OMG, Vicky Prasetyo Memergoki Angel Lelga dengan Pria Lain

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

POJOKBANDUNG.com – Polemik rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelgakembali memanas. Penyebabnya adalah Vicky Prasetyo baru saja memergoki Angel Lelga yang diduga tengah bersama laki-laki lain di rumahnya.

Kejadian tersebut sempat diunggah Vicky Prasetyo ke akun Insta Story miliknya. Namun beberapa saat kemudian postingan itu dihapus. Tapi kini video itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam video itu, terdengar suara Vicky Prasetyotengah mendapati Angel Lelga bersama laki-laki lain. Dia lantas mengarahkan kamera ke arah pintu dengan mengucap kata bahwa istrinya itu melakukan zina.

“Ini istri orang tapi berzina, ini orang yang mukanya habis berzina, tuh laki-lakinya ngumpet,” ucap Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah.

Belum diketahui siapa laki-laki yang berada bersama Angel Lelga di rumahnya itu. Hingga saat ini, dia maupun Vicky Prasetyo belum bisa dikonfirmasi soal video penggerebekan tersebut.

Dari tayangan Selebrita, Senin (19/11), Vicky Prasetyo ternyata tidak sendirian dalam melakukan penggerebekan rumah Angel Lelga. Dia juga mengajak ibu, adik, ketua RT, dan beberapa awak media infotainment menyaksikan kejadian tersebut.

Seperti diketahui, proses cerai Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski Vicky ingin mempertahankan rumah tangga, Angel justru ingin cepat cerai.

(mg3)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.