Innalillahi…. Bayi tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Batam

POJOKBANDUNG.com –  Temuan mayat bayi tanpa kepala menghebohkan warga Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (19/11). Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bibir pantai kawasan tersebut.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan hasil temuan ini. Polisi baru memeriksa satu saksi untuk mendapatkan informasi awal.

Polsek Sekupang telah melaporkan temuan bayi kepada tim forensik yang akan melakukan pemeriksaan. “Yang jelas ini bayi laki-laki. Sekarang masih di lokasi dan bersama-sama tim forensik akan dibawa ke rumah sakit,” kata Oji dalam keterangannya.

Dari pemeriksaan awal, mayat bayi diduga berasal dari laut dan hanyut terbawa arus di kawasan Sekupang. Saat ditemukan, kondisi bayi memang sudah tidak utuh. Bagian kepalanya sudah tidak ada.

“Kami belum bisa memberikan kesimpulan. Ini dari laut dan hanyut di sini, akan segera kami kembangkan. Belum bisa dipastikan juga penyebab kondisinya tidak utuh,” sambung Oji.

(bbi)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …