Innalillahi…. Bayi tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Batam

POJOKBANDUNG.com –  Temuan mayat bayi tanpa kepala menghebohkan warga Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (19/11). Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bibir pantai kawasan tersebut.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan hasil temuan ini. Polisi baru memeriksa satu saksi untuk mendapatkan informasi awal.

Polsek Sekupang telah melaporkan temuan bayi kepada tim forensik yang akan melakukan pemeriksaan. “Yang jelas ini bayi laki-laki. Sekarang masih di lokasi dan bersama-sama tim forensik akan dibawa ke rumah sakit,” kata Oji dalam keterangannya.

Dari pemeriksaan awal, mayat bayi diduga berasal dari laut dan hanyut terbawa arus di kawasan Sekupang. Saat ditemukan, kondisi bayi memang sudah tidak utuh. Bagian kepalanya sudah tidak ada.

“Kami belum bisa memberikan kesimpulan. Ini dari laut dan hanyut di sini, akan segera kami kembangkan. Belum bisa dipastikan juga penyebab kondisinya tidak utuh,” sambung Oji.

(bbi)

 

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …