Detik-detik Vicky Prasteyo Gerebek Kediaman Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

POJOKBANDUNG.com – Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Setelah saling mengumbar aib, kini Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga.


Vicky Prasetyo menemukan Angel Lelga tengah bersama seorang pria di dalam kamar rumahnya.

Pada video yang beredar di media sosial, Vicky Prasetyo mendatangi rumahAngel Lelga pada Senin (19/11) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Vicky terlihat kesal saat melihat Angel Lelga sedang bersama pria lain di dalam kamar rumahnya. Bahkan, dalam tayangan tersebut, Vicky tampak membawa Ketua RT untuk menjadi saksi penggerebekan tersebut.

Wajah Vicky tampak memerah. Dia pun melontarkan kata-kata pedas untuk wanita yang dinikahi pada Februari lalu itu. Dia mengaku sudah merasa curiga dan mengintai kediaman sang istri sejak dua hari lalu.

“Saya masih sah jadi suaminya. Siapa laki-laki itu di dalam. Berzinah itu berarti. Dua hari yang lalu saya intai mereka,” ujar Vicky Prasetyo dengan suara keras.

Baca juga: OMG, Vicky Prasetyo Memergoki Angel Lelga dengan Pria Lain

Kemudian, Vicky terlihat menghampiri ketua RT tempat tinggal sang istri. Dia menyayangkan tindakan Angel Lelga yang membawa pria lain masuk ke dalam kamarnya pada pukul 02.00 WIB.

“Coba, jam 2 pagi ini. Istri orang berzinah, nginepin pria, 1 x 24 jam juga harusnya lapor,” imbuh Vicky Prasetyo.

Seolah jadi puncak kemarahannya, Vicky Prasetyo pun lantas berbicara kepada Angel Lelga melalui sela-sela pintu kamar yang terbuka.

Dalam tayangan itu terlihat wajah Angel Lelga tanpa make up. “Ni media, tonton coba. Jangan aku aja yang dihakimi. Semuanya, ini contohnya istri teladan. Istri yang saya cintai,” ucap Vicky Prasetyo dengan suara keras.

Usai mendengar kemarahan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun terdengar memberikan tanggapannya.

Sambil berdiri di dalam kamar, Angel Lelga yang saat itu mengenakan jilbab merah muda itu pun terlihat tidak terima.

Mantan istri Rhoma Irama itu juga terlihat kesal sambil menuding bahwa Vicky pernah melakukan tindakan tidak baik.

“Semua orang enggak tahu siapa kamu. Saya akan buktikan nanti di kantor polisi. Saya buktikan kamu (Vicky Prasetyo) simpan orang. Tidak seperti apa yang kamu lihat,” jelas Angel Lelga.

Perempuan cantik berhijab itu pun dengan tegas meminta kepada Vicky Prasetyo untuk menyelesaikan masalah tersebut ke ranah hukum.

“Ayo ke kantor polisi !” jawab Angel Lelga dengan sambil berteriak.

Kemudian atas bantuan polisi yang turut hadir malam itu, Angel Lelga masuk ke dalam mobil menuju ke kantor polisi. Sedangkan Vicky terlihat menangis di hadapan ibunya.

(mg7)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …