Hj Lilis Santika Siap Gelontorkan Bantuan Program Rutilahu

 RESES: Anggota DPR RI F-PKB asal Dapil Jabar IX (Sumedang Majalengka Danby Subang) saat mengisi resesnya di wilayah Pantura tepatnya di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2018).

RESES: Anggota DPR RI F-PKB asal Dapil Jabar IX (Sumedang Majalengka Danby Subang) saat mengisi resesnya di wilayah Pantura tepatnya di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2018).

POJOKBANDUNG.com,  SUBANG—Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dra Hj Lilis Santika mengisi kegiatan resesnya di Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2018).

Pada kesempatan itu reses digelar bertepatan dengan rangkaian kegiatan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sukasari.

Sebagai bentuk syiar dan wujud rasa cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW, kegiatan Maulid kali ini dirayakan dengan acara Festival Sholawat Nusantara Piala Presiden dengan tema Cinta Sang Nabi. Audisi dilakukan di tingkat Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang.

Pada kegiatan kali ini dihadiri kurang lebih sekitar 500 orang, yang terdiri dari kalangan tokoh agama,tokoh masyarakat pantura, termasuk ibu-ibu jamaah pengajian yang ada di Kecamatan Sukasari.

Pada acara ini Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dra. Hj. Lilis Santika selaku menyampaikan kepada masyarakat tentang kemitrakerjaan Komisi VIII DPR RI.

“Karena ada potensi untuk Kabupaten Subang terutama di daerah Pantura di antaranya yaitu rutilahu bagi daerah pesisir yang harus dibantu oleh Komisi VIII DPR RI,” ujar Hj Lilis disambut riuh tepuk tangan peserta reses.

Selaku wakil rakyat dari Dapil Jawa Barat IX (Sumedang, Majalengka dan Subang) Hj Lilis Santika terus akan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah dapilnya. “Insha Alloh untuk program maupun aspirasi akan disuarakan dan diperjuangkan bersama mitra kerja Komisi VIII DPR RI,” tandasnya.

(rik)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.