Hj Lilis Santika Siap Gelontorkan Bantuan Program Rutilahu

 RESES: Anggota DPR RI F-PKB asal Dapil Jabar IX (Sumedang Majalengka Danby Subang) saat mengisi resesnya di wilayah Pantura tepatnya di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2018).

RESES: Anggota DPR RI F-PKB asal Dapil Jabar IX (Sumedang Majalengka Danby Subang) saat mengisi resesnya di wilayah Pantura tepatnya di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2018).

POJOKBANDUNG.com,  SUBANG—Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dra Hj Lilis Santika mengisi kegiatan resesnya di Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2018).


Pada kesempatan itu reses digelar bertepatan dengan rangkaian kegiatan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sukasari.

Sebagai bentuk syiar dan wujud rasa cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW, kegiatan Maulid kali ini dirayakan dengan acara Festival Sholawat Nusantara Piala Presiden dengan tema Cinta Sang Nabi. Audisi dilakukan di tingkat Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang.

Pada kegiatan kali ini dihadiri kurang lebih sekitar 500 orang, yang terdiri dari kalangan tokoh agama,tokoh masyarakat pantura, termasuk ibu-ibu jamaah pengajian yang ada di Kecamatan Sukasari.

Pada acara ini Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dra. Hj. Lilis Santika selaku menyampaikan kepada masyarakat tentang kemitrakerjaan Komisi VIII DPR RI.

“Karena ada potensi untuk Kabupaten Subang terutama di daerah Pantura di antaranya yaitu rutilahu bagi daerah pesisir yang harus dibantu oleh Komisi VIII DPR RI,” ujar Hj Lilis disambut riuh tepuk tangan peserta reses.

Selaku wakil rakyat dari Dapil Jawa Barat IX (Sumedang, Majalengka dan Subang) Hj Lilis Santika terus akan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah dapilnya. “Insha Alloh untuk program maupun aspirasi akan disuarakan dan diperjuangkan bersama mitra kerja Komisi VIII DPR RI,” tandasnya.

(rik)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …