Akhir Tahun, Cincin Kawin Berlian Banyak Diburu Pasangan Kekasih

POJOKBANDUNG.com – Memasuki awal tahun, biasanya beberapa pasangan akan melangsungkan pernikahan. Tentu persiapan sudah dilakukan mulai dari kahir tahun. Salah satu yang harus dipersiapkan tentunya adalah cincin kawin.

Hal itu yang juga mendorong digelarnya pameran Dazzling Jewelry Festival di Main Atrium Central Park Mall Jakarta pada 14-25 November 2018 oleh PT Central Mega Kencana sejak 2015 yang menaungi label perhiasan Mondial Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace. Selain menyasar pengunjung yang mencari hadiah Natal dan Tahun Baru, pameran tersebut juga menyasar pasangan calon pengantin.

Cincin sudah jadi kebutuhan ya. Dan kami banyak menghadirkan koleksi lainnya. Mendekati akhir tahun memang banyak pasangan yang cari wedding ring,” kata Manajer Exibition Frank & co. Ridwan kepada wartawan, Jumat (16/11).

Maka salah satu promo yang ditawarkan adalah sepasang cincin kawin berlian seharga Rp 7 jutaan. Tentu cincin tersebut akan menjadi simbol kebahagiaan yang terpancar saat hari H nanti.

Menirut Ridwan, tren kualitas berlian dan emas saat ini lebih laris dalam model warna white gold dan rose gold. Warna-warna tersebut lebih terlihat modern minimalis dan kalem.

“Tak hanya usia milenial atau dewasa muda sih. Tapi warna rose gold yang tenang lalu juga white gold bisa lebih kekinian,” katanya.

Umumnya pasangan calon pengantin datang langsung berdua untuk mencocokkan jari mereka pada cincin yang dipilih. Jika ingin desain khusus, calok pengantin juga bisa memesannya terlebih dahulu.

(ika)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.