Sadis! HS Bantai Satu Keluarga di Bekasi Pakai Linggis

Satu keluarga tewas dalam pembunuhan akan dimakamkan dalam satu liang lahat (Istimewa)

Satu keluarga tewas dalam pembunuhan akan dimakamkan dalam satu liang lahat (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Penanganan kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi tengah mendapat kejelasan. Pasalnya, setelah kepolisian berhasil menahan pelaku, HS polisi mendapat fakta baru atas pembunuhan tersebut.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan barang bukti baju korban dan handphone. Namun, alat pelaku membunuh korban diketahui adalah sebuah linggis.

“Linggis sampai sekarang belum ditemukan karena dibuang ke Kalimalang, anggota penyidik sudah ke sana karena hujan deras airnya pencarian ditunda. Nanti akan kita cari kembali,” ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

“Linggis barbuknya menurut pengajuan tersangka. Menurut pengakuan tersangka dia membunuh menggunakan linggis,” tambahnya.

Menurut Argo, sesuai dengan penyidikan pelaku sampai saat ini masih menjadi pelaku tunggal sehingga hal ini masih perlu didalami. Argo menyatakan akan ada pengembangan kasus ke depannya.

“Yang bersangkutan sendiri nanti kami masih pengembangan yang lain,” tutur Argo.

Sementara itu, Argo pun membocorkan sedikit atas motif pembunuhan yang dilakukan HS kepada para korban. “Keterangan pelaku motifnya, dia sering dimarahi itu saja ya,” pungkasnya.

(rgm)

Loading...

loading...

Feeds