Pelek Titanium Pertama Hasil Teknologi Cetak 3D

POJOKBANDUNG.com – Produsen pelek HRE membuat langkah pertama dalam industri pelek aftermarket dengan memanfaatkan teknologi printing 3D untuk memproduksi pelek terbaik mereka.


HRE Performance Wheels sendiri memang cukup dikenal piawai menghasilkan pelek-pelek berperforma tinggi, baik untuk kebutuhan balap maupun style atau penggemar modifikasi.

Pembuat pelek yang bermarkas di California itu mengklaim teknologi printing 3D mampu menghasilkan pelek yang kuat dan ringan terutama untuk kebutuhan sport car.


Pelek HRE berteknologi 3D

HRE bekerja sama dengan GE Aditif dalam sebuah kemitraan baru untuk mengeksplorasi kemungkinan pelek titanium bahkan bercampur finishing serat karbon diproduksi melalui teknologi EBM (sejenis pencetakan 3D).

Pelek yang masih dalam bentuk purwarupa itu mereka sebut sebagai model HRE3D+ dan ditanamkan di McLaren P1. Selain material terbaik juga diklaim menawarkan eksplorasi desain ekstrem dari model pelek biasanya.

(mg8)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …