Ini Kronologis Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Terasangka terancam pidana hukuman mati karena membunuh satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

Terasangka terancam pidana hukuman mati karena membunuh satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

POJOKBANDUNG.com – Kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat masih menjadi sorotan masyarakat. Karena Haris Simamora, 23, tega membunuh keluarga sepupunya dengan kejam.


Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Wahyu Hadiningrat mengatakan, satu keluarga itu dibunuh oleh Haris pada Senin, (12/11), sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku masuk ke rumah korban dengan santainya karena memang dia sudah tak asing lagi di rumah korban.

“Proses terjadinya peristiwa itu malam-malam, dia masuk ke rumah korban sebagaimana biasanya saja karena memang dia biasa bertamu disitu. Makanya, tak ada pencongkelan pintu dan semacamnya,” ujar Wahyu pada wartawan, Jumat (16/11).

Haris, kata dia, merupakan sepupu dari istri Diperum Nainggolan yang kerap min dan menginap di rumah korban sehingga masuk ke rumah tersebut dengan santainya. Saat itu, korban dan keluarganya pun sedang tertidur di rumahnya.

Melihat kesempatan itu, katanya, HAS lalu mengambil linggis di dalam brangkas rumah korban. Disitu, pelaku lalu melancarkan niat dan rencananya untuk menghabisi nyawa korban yang selama ini kerap menghinanya itu.

“Keluarga itu sedang tidur, lalu dia melakukan itu (pembunuhan), sebelumnya dia sudah beberapa hari merencanakanya. Dia lalu melihat di brangkas ada linggis dan mengambilnya,” katanya.

Adapun orang yang pertama kali dibunuh pelaku, tambahnya, yakni Diperum Nainggolan, disusul istrinya yang mana keduanya dibunuh saat sedang terlelap dalam tidurnya. Tak lama, kedua anak korban pun terbangun dan bertanya pada pelaku.

(bin)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …