Nur Wahyuni Juarai Ajang ‘Cari Home Chef’ Bungasari

Nur Wahyuni Menangkan ajang pencarian bakat 'Cari Home Chef' Bungasari.a

Nur Wahyuni Menangkan ajang pencarian bakat 'Cari Home Chef' Bungasari.a

POJOKBANDUNG.com, BUNGASARI bersama Ny Liem menggelar program Cari Home Chef (CHC) sejak Maret 2018. Kini, dari ratusan calon home chef terseleksi 5 besar untuk masuk ke babak final.


Lima finalis yang akhirnya terpilih dari berbagai daerah ini adalah, Giovanny Benita (Bandung), Evi Sopiah (Lampung), Diana Rosalina (Bogor), Nur Wahyuni ( Yogyakarta) dan Claudea Gracidei (Surabaya).

Ajang inovatif pencarian bakat tersebut, memilih home chef dengan ide baru dalam sajian resepnya yang dikirim lewat media sosial instagram Bungsari.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills, Budianto Wijaya mengatakan, ajang tersebut untuk mencari melahirkan chef  baru yang memang tidak dididik sebagai chef formal tetapi punya kemampuan yang tidak kalah dengan professional.

“Mereka diminta menyediakan 3 resep dan 2 resep akan dibina oleh chef Achen secara langsung selama dua hari,” ujar Budi di Toko Bahan Kue dan LPK Ny Liem, Jalan Naripan 80.

Sementara itu, Chef Achen menyebut, membuat kue harus dengan senang hati dan harus percaya diri jika kuenya bagus, enak dan akan laku.

“Saya senang bisa berbagi resep dengan semua orang, para wanita kreatif di Indonesia harus terjun di dunia bisnis kue supaya industri kreatif bidang kuliner semakin maju,” ujarnya.

Di puncak acara, ajang pencarian bakat home chef ini, Bungasari dan Chef Achen memilih Nur Wahyuni sebagai pemenang.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Bencana alam

Bencana Alam di Subang Mengalami Peningkatan

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) Kabupaten Subang mencatat dari Januari hingga Oktober 2019, telah terjadi 108 kejadian bencana …
Kereta api

Puluhan Gerbong Kereta Api Hangus

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Tumpukan gerbong kereta api di Stasiun Cikaum terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 16.40 Wib. Petugas stasiun pun …
Bacaan

Minat Baca Rendah, Koleksi Buku Minim

POJOKBANDUNG.com,SOREANG – Perpustakaan Daerah Kabupaten Bandung hanya memiliki 20.324 eksemplar buku. Hal tersebut belum mampu mencukupi kebutuhan bacaan masyarakat yang …
Radikalisme

Radikalisme Muncul karena Pemahaman Dangkal

POJOKBANDUNG.com,SOREANG – Peningkatan monitoring media sosial merupakan salah satu upaya penanggulangan radikalisme melalui internet oleh Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten …