Nur Wahyuni Juarai Ajang ‘Cari Home Chef’ Bungasari

Nur Wahyuni Menangkan ajang pencarian bakat 'Cari Home Chef' Bungasari.a

Nur Wahyuni Menangkan ajang pencarian bakat 'Cari Home Chef' Bungasari.a

POJOKBANDUNG.com, BUNGASARI bersama Ny Liem menggelar program Cari Home Chef (CHC) sejak Maret 2018. Kini, dari ratusan calon home chef terseleksi 5 besar untuk masuk ke babak final.

Lima finalis yang akhirnya terpilih dari berbagai daerah ini adalah, Giovanny Benita (Bandung), Evi Sopiah (Lampung), Diana Rosalina (Bogor), Nur Wahyuni ( Yogyakarta) dan Claudea Gracidei (Surabaya).

Ajang inovatif pencarian bakat tersebut, memilih home chef dengan ide baru dalam sajian resepnya yang dikirim lewat media sosial instagram Bungsari.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills, Budianto Wijaya mengatakan, ajang tersebut untuk mencari melahirkan chef  baru yang memang tidak dididik sebagai chef formal tetapi punya kemampuan yang tidak kalah dengan professional.

“Mereka diminta menyediakan 3 resep dan 2 resep akan dibina oleh chef Achen secara langsung selama dua hari,” ujar Budi di Toko Bahan Kue dan LPK Ny Liem, Jalan Naripan 80.

Sementara itu, Chef Achen menyebut, membuat kue harus dengan senang hati dan harus percaya diri jika kuenya bagus, enak dan akan laku.

“Saya senang bisa berbagi resep dengan semua orang, para wanita kreatif di Indonesia harus terjun di dunia bisnis kue supaya industri kreatif bidang kuliner semakin maju,” ujarnya.

Di puncak acara, ajang pencarian bakat home chef ini, Bungasari dan Chef Achen memilih Nur Wahyuni sebagai pemenang.

(nda)

loading...

Feeds

Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk …