Ma’ruf Amin Akui Suaranya Masih Kalah dari Prabowo

POJOKBANDUNG.com – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin mengakui suaranya masih kalah dibanding pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di DKI Jakarta.

“Banten sudah di atas, DKI yang masih di bawah,” kata Ma’ruf di Gedung MUI, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

Meski demikian, perbedaan suara dengan Prabowo beda tipis. Dia menerangkan, ada pergerakan signifikan sejak dirinya dan Tim Kampanye bergerak di Jakarta. Sejauh ini, sudah meningkat sepuluh persen. “Sudah naik jauh. Jakarta sudah naik sepuluh persen,” tambah Ma’ruf.

Ketua umum nonaktif MUI ini menerangkan, untuk daerah Jawa Barat dan Banten, mereka sudah berhasil menguasainya. Di Jawa Barat, setelah beberapa kali blusukan, Ma’ruf mengaku suaranya naik signifikan.

Meski demikian, Ma’ruf memastikan terus melakukan kampanye di Jawa Barat, terutama di DKI.

“Blusukan ke Banten, Jatim juga tinggi. Saya enggak perlu lagi. Dua bulan sudah saya di Jatim kan. Sekarang tinggal Jabar, DKI dan Banten,” tandas dia.

(tan)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.