Abu Mamah : Terima Kasih Atas Pelayanan Pick Me Up Service BPJSTK!

Perwakilan BPJSTK Cimahi Luhur Adiastika
Penata Madya Pelayanan (kanan) menyerahkan klaim JHT kepada Ibu Abu Mamah di kediamannya di Gang Slamet Dalem, Selasa, (13/11/2018). Foto:solihin samad/pojokbandung

Perwakilan BPJSTK Cimahi Luhur Adiastika Penata Madya Pelayanan (kanan) menyerahkan klaim JHT kepada Ibu Abu Mamah di kediamannya di Gang Slamet Dalem, Selasa, (13/11/2018). Foto:solihin samad/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Manfaat mengikuti program Jaminan Hari Tua (JHT) yang dipersembahkan BPJS Ketenagakerjaan kembali dirasakan oleh ibu Abu Mamah.

Klaim JHT tersebut diantar langsung oleh Tim BPJS Ketenagakerjaan Cimahi di kediamannya di Gang Slamet Dalem, Selasa, (13/11/2018).

Ibu Abu Mamah yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cimahi merupakan tenaga kerja dari PT. IPURI JABAR dikarenakan terkena stroke ringan dan kondisinya telah lanjut usia serta kondisi kesehatannya telah menurun.

Hal ini yang membuat beliau tidak memungkinkan untuk datang langsung ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cimahi dalam proses pencairan klaim  JHT nya.

Dalam proses pencairan klaim JHT ke BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Abu Mamah dibantu  putrinya untuk menyerahkan kelengkapan berkas. Setelah melalui proses dan verifikasi berkas, dana JHT miliknya tersebut langsung diantar ke kediaman yang bersangkutan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan Cimahi.

”Terima kasih atas pelayanan pick me up service yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan, solusi yang diberikan  ini sangat membantu sekali, pelayanannya sangat baik dan diproses dengan cepat sehingga hari ini selesai pencairan klaimnya,” terang Abu Mamah sambil menahan rasa harunya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Ferry Azhari mengatakan program pick me up service ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi BPJS Ketenagakerjaan dalam  melakukan pelayanan prima kepada peserta.

”Pick Me Up Service merupakan program BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat memberikan klaim secara langsung kepada pekerja atau ahli warisnya apabila secara fisik atau mental tidak dapat datang ke kantor cabang dalam pengambilan klaim,” tutup Ferry.

(sol/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk …