Drama 7 Gol, Real Betis Beri Rekor Buruk buat Barcelona

Dua gol Lionel Messi belum bisa menyelamatkan Barcelona dari kekalahan kandang atas Real Betis.

Dua gol Lionel Messi belum bisa menyelamatkan Barcelona dari kekalahan kandang atas Real Betis.

BARCELONA – Setelah 20 tahun, Real Betis akhirnya mencatat kemenangan pertama atas Barcelona di Camp Nou.

Dalam laga yang berlangsung Minggu (11/11) malam WIB, Barcelona yang kembali tampil dengan Lionel Messi kalah 3-4.

Betis unggul 2-0 di babak pertama lewat Junior Firpo (19) dan Joaquin (33). Messi yang kembali dari cedera, memperkecil kedudukan lewat sepakan penalti pada menit ke-68.

Giovani Lo Celso kembali menambah keunggulan tim tamu pada menit ke-71. Namun, Arturo Vidal kembali memompa semangat tuan rumah setelah golnya pada menit ke-79 memperkecil ketinggalan Barca menjadi 2-3.

Saat pengin menyamakan skor, Barcelona harus bermain dengan sepuluh pemain usai Ivan Rakitic menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-81. Dua menit kemudian, Sergio Canales mencetak gol keempat Betis. Messi mencetak gol terakhir dalam laga tersebut pada menit ke 90+1, Barca kalah 3-4.

Ini adalah pertama kalinya buat Barca kebobolan empat gol dalam laga kompetitif di Camp Nou sejak kalah 2-4 dari Deportivo La Coruna pada April 2003 alias 15 tahun yang lalu.

Opta melansir, ini adalah kekalahan pertama Barcelona saat Messi mencetak dua gol atau lebih.

Di klasemen sementara La Liga, Barca memang masih memimpin dengan 24 poin dari 12 pekan, tapi hanya selisih satu poin dari Sevilla, Atletico Madrid dan Alaves yang mengisi tangga kedua hingga keempat.

(as/adk)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …