Bek Persib Terancam Gagal Lanjutkan Tradisi Raih Juara

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung Victor Igbonefo terancam gagal melanjutkan tradisinya meraih juara di Liga 1 2018.

Pasalnya, saat ini Persib masih tertinggal empat poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Igbonefo sendiri memiliki rekor mentereng ketika membela klub yang berlaga di Liga Indonesia.

Persipura Jayapura dan Arema FC merupakan dua klub besar yang pernah dia bela.

Igbonefo menjadi pemain penting di lini belakang Persipura saat merebut gelar juara Liga Indonesia dan Indonesia Super League musim 2008-2009 dan 2010-2011.

Foto: Persib

Bersama Arema, Igbonefo menyumbangkan trofi Menpora Cup 2013, Piala Gubernur Jatim 2013, Trofeo Persija Cup 2013, dan Inter Island Cup 2014.

“Aku sangat ingin dapat juara sama Persib. Setiap team aku main sejak di Indonesia selalu aku persembakan piala. Liga atau turnamen. Aku sudah juara liga tiga kali dan aku harap akan dapat sama Persib untuk keempat,” kata Igbonefo sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Minggu (11/11).

Meski demikian, Igbonefo berjanji memaksimalkan sisa pertandingan Liga 1 2018. Dia mengaku optimistis Persib akan kembali ke puncak dan menutup kompetisi sebagai juara.

“Tidak ada yang mustahil. Kami akan kerja keras untuk juara,” kata Igbonefo.

(jos)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …