Peringati Hari Pahlawan, GrabExpress Bagikan Bingkisan untuk Veteran

Salah seorang mitra GrabExpress memberikan bingkisan untuk veteran di Taman Makam Pahlawan Nasional di Jalan Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11/2018). Foto:Istimewa

Salah seorang mitra GrabExpress memberikan bingkisan untuk veteran di Taman Makam Pahlawan Nasional di Jalan Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11/2018). Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – GrabExpress, solusi pengiriman online, sebuah layanan dari ride hailing Grab membagikan bingkisan kepada para anggota veteran pejuang kemerdekaan di Kota Bandung. Para mitra GrabExpress melakukan aksi sosial dalam memperingati Hari Pahlawan.


Salah seorang perwakilan mitra GrabExpress menuturkan pemberian bingkisan itu sebagai wujud apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kami para driver Grab merasa bahagia bisa berbagi dengan para veteran,” kata Nana, salah seorang mitra GrabExpress di Taman Makam Pahlawan Nasional di Jalan Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Selain kepada para veteran, Grab bersama GrabExpress juga membagikan bingkisan kepada para penjaga pintu perlintasan kereta api. Mereka dinilai sebagai ‘Pahlawan Masa Kini’ yang berjuang tanpa pamrih.

Di hari yang sama, Grab membagikan 500 bingkisan secara serentak di empat kota besar, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak Grab, sebagai salah satu pelopor ride hailing di tanah air sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan.

Layanan Grab kini makin berkembang. Memasuki era digital pengiriman barang kini lebih mudah dengan layanan GrabExpress. GrabExpress merupakan solusi pengantaran online di era digital. Dengan layanan GrabExpress, pengguna kini dapat mengirim barang ke beberapa titik dalam satu kali pemesanan. Kehadiran GrabExpress diharapkan dapat menjadi pendukung makin majunya pertumbuhan bisnis di era digital, khususnya para pelaku bisnis UMKM dan e-commerce.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …