Duh….Video Berciuman Viral, Dua Pelajar Terancam Sanksi

Video pelajar ciuman. (Istimewa)

Video pelajar ciuman. (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Jagad maya kembali gempar. Video ciuman dua pelajar SMA di Kabupaten Labuhanbatu mendadak viral dan menjadi perbincangan. Video itu sempat diunggah di Facebook milik SH sebagai pemeran perempuan. Dia berciuman dengan IG, 17, yang diduga kekasihnya.


Setelah ditelusuri, IG adalah pelajar kelas XI SMA Bhayangkari, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Sedangkan SH baru duduk di kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Rantauprapat.

Dari video yang beredar, adegan berciuman diduga direkam di sebuah rumah. Mereka mengabadikan momen berciuman dengan kamera telepon genggam. Yang mengejutkan, video lantas diduga diunggah SH di laman facebooknya. Video berdurasi 28 detik itu langsung viral.

Video tersebut langsung mengundang reaksi netizen. Komentarnya beragam. Tapi kebanyakan langsung melakukan perundungan. Video mereka dikecam.

Pihak sekolah pun kaget. Mereka akan mendalami dan mungkin memberikan sanksi. Karena mereka sudah dianggap melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya.

“Saya betul-betul tidak bisa mengatakannya. Tapi akan saya buat tindakan konkret. Orang tuanya sedang dipanggil,” ucap Kepala MTsN 2 Rantau Prapat Nurmayanti, Jumat (10/11).

Sementara itu, Kepala SMA Bhayangkari S Siregar juga membenarkan jika IG adalah siswanya. “Benar, dia siswa kami. Duduk di kelas 11 IPS 1. Tapi minggu kemarin sudah kami DO karena terlibat perkelahian,” ucap Siregar.

Menurut Siregar, apa yang dilakukan IG tidak pantas. Dia telah membuat malu keluarga dan mencoreng nama baik sekolah.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds