Timnas Indonesia Waspadai Kelebihan Singapura dalam Set Pieces

POJOKBANDUNG.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah mempelajari kekuatan calon lawannya, Singapura. Kedua tim akan berjumpa di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11) malam.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim. Sebab ini adalah laga perdana bagi Timnas Indonesia dan Singapura di Piala AFF 2018. Untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya, maka kedua tim tak boleh terpeleset pada laga ini.

Menurut salah satu gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tim Garuda sudah cukup mengetahui kekuatan Singapura. Evan Dimas mengatakan, Timnas Indonesia sudah mengantongi plus dan minus skuad asuhan Fandi Ahmad itu.

“Mereka tim yang bagus, cukup kompak. Mereka membahayakan dalam set pieces. Kami harus mewaspadai hal itu,” ungkap pemain asal Surabaya ini kepadaJawaPos.com, Kamis (8/11) siang.

Penggawa tim asal Malaysia Selangor FA ini menambahkan, seluruh pemain Timnas Indonesia telah siap untuk menyambut pertandingan melawan Singapura. “Semuanya sudah tidak sabar untuk bertanding,” tutup Evan Dimas.

(Jap)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.