Soal Bendera Mirip ISIS, FPI Sebut Habib Rizieq Difitnah

POJOKBANDUNG.com – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan, Habib Rizieq meminta keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang bendera hitam di dinding luar rumahnya. Selain itu, Habib Rizieq juga meminta adanya penelusuran penyebar fotonya saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi.

“Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bahwa ada orang yang membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dengan kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia,” kata Munarman dalam keterangannya pada Kamis (8/11/2018).

Iamenambahkan pihak keamanan Saudi juga akan menggeledah gedung yg dicurigai sebagai tempat pengambilan foto.

isis, teror, habib rizieq,
Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yang paling dicurigai oleh beliau sebagai pelaku fitnah tersebut (Israel Nation News)

“Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yang paling dicurigai oleh beliau sebagai pelaku fitnah tersebut,” ujar Munarman.

Munarman menjelaskan, menurut Habib Rizieq pihak yang diduga kuat sebagai pelaku fitnah adalah intelijen dari Indonesia.

Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel mengatakan, pihaknya di Saudi belum mengetahui informasi tersebut. “Kami belum dapat info,” kata Agus kepada JawaPos.com (Induk pojokbandung) pada Kamis (8/11).

Seperti diketahui Agus membenarkan adanya pemanggilan oleh aparat keamanan di Makkah sejak Senin, (5/11), kepada Habib Rizieq. Dilaporkan ada pemasangan bendera hitam yang mirip ISIS di  dinding bagian belakang rumah Habib Rizieq.

(iml)

loading...

Feeds

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …