Relawan Jabar Padi Siap Menangkan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019

Relawan Jabar Padi yang tergabung dari komunitas dan berbagai organisasi di Jawa Barat dikukuhkan di Bandung, Kamis (8/11/2018).

Relawan Jabar Padi yang tergabung dari komunitas dan berbagai organisasi di Jawa Barat dikukuhkan di Bandung, Kamis (8/11/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Relawan Jabar Padi yang tergabung dari komunitas dan berbagai organisasi di Jawa Barat dikukuhkan di Bandung, Kamis (8/11/2018).

Informasi yang diterima Pojok Bandung, Jabar Padi merupakan relawan yang diakui tim pemenangan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno, dibina secara langsung Mayjen TNI (purn) Sudrajat.

“Kami memenangkan pasangan Prabowo Sandi, khususnya di Jawa Barat setelah dikeluarkan SK secara sah oleh ketua badan pemenangan pilpres nomor 2,” ujar Ketua Relawan Jabar Padi, Erman Hidayat.

Ia optimis, terbentuknya korda (koordinator daerah) di 27 kota dan kabupaten mampu mempersatukan relawan dan pendukung Prabowo-Sandi yang masih terkotak-kotak di Jawa Barat.

Dengan demikian, dapat memaksimalkan kinerja dan usaha dalam pemenangan pasangan Pilpres no urut 2 tersebut.

“Relawan Jabar Padi juga merupakan satu-satunya relawan yang diwakili oleh badan pemenangan nasional tingkat Jabar, pasangan Prabowo-Sandi,” bebernya.

Saat ini, ada 700 orang pengurus yang ada dari relawan tersebut dan akan terus bertambah dari tingkatan lainnya hingga grassroot.

Erman menjelaskan, dengan terbentuknya korda maka pihaknya telah membuat program kerja untuk 4 bulan kedepan. Terutama dalam menyosialisasikan pasangan tersebut kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Masyarakat Jawa Barat walau mengetahui siapa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dari media, tapi masih belum maksimal. Maka kita akan terus sosialisasikan termasuk program dari pasangan ini,” tuturnya.

Ia menerangkan, salah satu program yang tengah digalakan oleh pasangan Prabowo-Sandi, terkait peningkatan dari sisi ekonomi. Dimana merupakan bagian terpenting dan tak bisa dipisahkan, dalam kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Visi, misi dan program kerja yang didorong Prabowo-Sandi adalah ekonomi kerakyatan. Karena ekonomi merupakan garda terdepan dalam masyarakat luas, termasuk di Jawa Barat,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …