Masuk Rumah Sakit karena Gigitan Ular, Balita Ini Malah Diperkosa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Polisi di India sedang menyelidiki kasus seorang gadis empat tahun yang diperkosa saat dirawat di ICU sebuah rumah sakit di India Utara. Dilansir dari ABC pada Senin, (5/11), polisi mengatakan, satu orang dalam tahanan dan polisi sedang mencari tersangka lainnya.


Polisi juga telah meminta rekaman CCTV dan mencoba menyelidiki mengapa gadis itu ditinggalkan sendirian di ICU.

Pejabat polisi Mahesh Srivastava mengatakan, gadis itu memberitahu neneknya kalau dia diperkosa oleh seorang petugas rumah sakit dan empat orang lainnya ketika dia sendirian di ICU rumah sakit pada Sabtu malam.

pemerkosaan, balita diperkosa, perkosa, india,
Perempuan India protes keras atas maraknya pemerkosaan di negaranya (AP)

Gadis itu telah berada di rumah sakit selama empat hari dan sedang dirawat karena gigitan ular. Rumah sakit tersebut  terletak 250 kilometer barat daya Lucknow, Ibu Kota Uttar Pradesh.

India telah diguncang oleh serangkaian serangan seksual dalam beberapa tahun terakhir, termasuk pemerkosaan dan pembunuhan seorang pelajar di sebuah bus New Delhi pada tahun 2012. Kasus itu cukup mengguncang India, di mana kekerasan terhadap perempuan terjadi seolah hal itu adalah hal biasa.

Menanggapi kemarahan meluas atas pemerkosaan dan pembunuhan baru-baru ini terhadap gadis-gadis muda dan serangan lain terhadap anak-anak, Pemerintah India awal tahun ini menyetujui hukuman mati bagi orang-orang yang dihukum karena memperkosa anak-anak di bawah usia 12 tahun.

(ina/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …