Viral, Ini Cara Baru Keritingkan Rambut dengan Botol Plastik

Banyak cara bagi perempuan yang ingin mengeritingkan rambut secara cepat dan mudah. Para konten kreator begitu kreatif dalam memanfaatkan alat yang tak disangka bisa mengeritingkan rambut, seperti kaos kaki, kertas, hingga hair dryer.

Banyak cara bagi perempuan yang ingin mengeritingkan rambut secara cepat dan mudah. Para konten kreator begitu kreatif dalam memanfaatkan alat yang tak disangka bisa mengeritingkan rambut, seperti kaos kaki, kertas, hingga hair dryer.

POJOKBANDUNG.com – Banyak cara bagi perempuan yang ingin mengeritingkan rambut secara cepat dan mudah. Para konten kreator begitu kreatif dalam memanfaatkan alat yang tak disangka bisa mengeritingkan rambut, seperti kaos kaki, kertas, hingga hair dryer.

Dilansir dari Allure, Sabtu (3/11), baru-baru ini telah beredar video viral di media sosial tentang cara mengeritingkan rambut menggunakan hair dryer di dalam botol plastik. Salah satu kreator yang mengadaptasi tren ini adalah seorang celeb hair sekaligus Make Up Artist (MUA) bernama Olivia Smalley. Ia mengunggah videonya ketika mencoba mengeritingkan rambut dengan botol plastik kosong di akun YouTubedan Instagram @omgartistry, percobaan yang dilakukan ternyata membuahkan hasil memuaskan.

Langkah untuk meniru cara unik ini cukup mudah. Cukup dengan menyiapkan botol plastik air mineral yang kosong, lalu potong bagian tutup dan bolongkan bagian samping. Masukkan rambut dari bagian atas botol yang telah dipotong dan mulailah blow di bagian samping botol, agar rambut tersebut berputar didalamnya.

Rambut Anda otomatis akan menjadi lebih keriting menggulung. Video Olivia Smalley di Instagram telah di-repost oleh warganet dengan hashtag #blowthebottlechallenge.

Tak hanya Olivia Smalley, cara ini juga telah diterapkan oleh penata rambut asal North Carolina bernama Jezabel LeBatard @jezabelliberty. Sayangnya pada video yang diunggah di laman media sosialnya, ia mengungkapkan telah gagal mencoba trik pengeritingan dalam botol ini.

Walau tampak mudah nyatanya banyak yang gagal dalam trik ini. Agar tidak gagal, bridal hairstylist, Renee Marie memberi tips lengkap yaitu kuncinya terletak pada botol yang lebih panjang. Tahan blow dry di sudut yang tepat agar rambut berputar. Terakhir biarkan rambut dingin di dalam botol sebelum mengeluarkannya.

(Inr/JPC)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.