Catat! Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

POJOKBANDUNG.com – Genderang perang Piala AFF 2018 bakal segera ditabuh mulai 8 November mendatang. Tahun ini adalah saat yang tepat bagi Timnas Indonesia mengakhiri kutukan pada kompetisi tersebut.

Skuad Garuda menghadapi persaingan yang ketat di Grup B. Selain Filipina, mereka akan bertarung menghadapi juara bertahan Thailand. Kemudian ada Singapura dan Timor Leste.

Tentu untuk lolos dari fase grup akan cukup berat bagi pasukan Bima Sakti. Tapi, bisa jadi saat ini merupakan momentum tepat untuk mengakhiri kutukan.

Piala AFF 2018, Indonesia, Timnas Indonesia, Jadwal
Indonesia yakin saatnya menghapus kutukan selalu gagal juara di Piala AFF (Chandra Satwika/Jawa Pos)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tak pernah juara pada ajang ini. Merah Putih memegang status runner-up terbanyak, yakni lima kali. Teranyar pada 2016 lalu setelah kalah dari Thailand di final.

Indonesia sendiri memulai pertarungannya melawan Singapura, 9 November mendatang dalam laga tandang. Empat hari kemudian atau pada 13 November, Indonesia menjadi tuan rumah saat melawan Timor Leste.

Jadwal Timnas Indonesia di Fase Grup Piala AFF 2018
9 November 2018: Singapura vs Indonesia, Stadion Nasional (Kallang)
13 November 2018: Indonesia vs Timor Leste, Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta)
17 November 2018: Thailand vs Indonesia, Stadion Rajamangala, Bangkok
25 November 2018: Indonesia vs Filipina, Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta)

(ies/JPC)

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …