Winger Timnas Indonesia Resmi Ditahan Terkait Dugaan Penganiayaan

Saddil Ramdani (15) resmi ditahan pihak kepolisian terkait dugaan penganiayaan

Saddil Ramdani (15) resmi ditahan pihak kepolisian terkait dugaan penganiayaan

POJOKBANDUNG.com – Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdhani, resmi ditahan kepolisian, dalam hal ini Polres Lamongan. Penahanan berdasar laporan dari Anugrah Sekar Rukmi. Saddil diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan tersebut.


Penahanan tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat, saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (2/11) petang WIB.

“Iya, betul. Ditahan terkait kasus penganiayaan. Lama penahanan sampai berkas kasus dilimpahkan ke JPU (Jaksa Penuntut Umum),” sebut AKP Wahyu Norman.

Saddil Ramdani, Timnas Indonesia, Persela Lamongan, Penganiayaan
Saddil Ramdani diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Saddil diduga melakukan penganiayaan terhadap ASR dan dilakukan di belakang mes Persela, Rabu (31/10) malam WIB. ASR langsung melaporkannya ke Mapolres Lamongan.

Korban resmi melaporkan dengan nomor laporan LP/261/IX/2018/JATIM/RESLAMONGAN. Dengan nama terlapor Saddil Ramdani, 19, yang juga merupakan pemain Persela Lamongan. Pihak kepolisian sudah melaksanakan beberapa tindakan terkait laporan tersebut. Beberapa di antaranya dengan mendatangani TKP, memverifikasi, memeriksa korban, memeriksa terlapor, dan memeriksa saksi. Dalam laporan pasal yang disangkakan untuk menjerat Saddil adalah pasal 351 jo pasal 352 KUHP.

Berdasar laporan, kronologis dugaan penganiayaan terjari pada Rabu (31/10) pukul 18.30 WIB. Ketika itu pelapor dalam hal ini Anugrah Sekar Rukmi berangkat dari Gresik menuju Mess Persela untuk menemui terlapor, Saddil Ramdani.

Setelah bertemu terlapor, kemudian pelapor meminta HP milik pelapor yang di bawa terlapor. Setelah dikembalikan kemudian terjadi cekcok antara pelapor dan terlapor. Setelah itu pada saat terlapor mau masuk Mess, terlapor ditarik oleh pelapor kemudian pelapor menggedor-gedor pintu. Selanjutnya terlapor melakukan pemukulan terhadap pelapor sehingga mengalami luka robek di bawah mata sebelah kanan.

(mat)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …