Ijab Kabul Maia Estianty Harus Diulang

POJOKBANDUNG.com – Maia Estianty perlahan mulai terbuka mengenai proses jelang pernikahan bersama suaminya Irwan Mussry.

Maia menceritakan, momen pernikahannya diwarnai tangis dari orang tuanya. Bahkan, prosesi ijab kabul sempat harus diulang beberapa kali.

Sebab, sang ayah tak kuasa menahan tangis sebelum selesai membacakan ijab.

“Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira-kira 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang,” ungkap Maia.

Maia sempat mengira ayahnya adalah sosok yang kuat. Pasalnya, ibu tiga anak ini tidak pernah melihat sang ayah menangis. Namun, tangis sang ayah langsung pecah saat kembali harus melepaskan Maia kepada Irwan.

“Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara-saudara yang datang,” paparnya.

Menutup keterangannya, mantan istri Ahmad Dhani ini mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya.

“Tak lupa kuucapkan terima kasih kepada kedua orang tuaku yang sudah bertahun-tahun mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat,” ucapnya.

“I love you bapak dan ibu. You are the best parents in the world,” puji Maia.

(chi)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …