Ijab Kabul Maia Estianty Harus Diulang

POJOKBANDUNG.com – Maia Estianty perlahan mulai terbuka mengenai proses jelang pernikahan bersama suaminya Irwan Mussry.

Maia menceritakan, momen pernikahannya diwarnai tangis dari orang tuanya. Bahkan, prosesi ijab kabul sempat harus diulang beberapa kali.

Sebab, sang ayah tak kuasa menahan tangis sebelum selesai membacakan ijab.

“Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira-kira 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang,” ungkap Maia.

Maia sempat mengira ayahnya adalah sosok yang kuat. Pasalnya, ibu tiga anak ini tidak pernah melihat sang ayah menangis. Namun, tangis sang ayah langsung pecah saat kembali harus melepaskan Maia kepada Irwan.

“Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara-saudara yang datang,” paparnya.

Menutup keterangannya, mantan istri Ahmad Dhani ini mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya.

“Tak lupa kuucapkan terima kasih kepada kedua orang tuaku yang sudah bertahun-tahun mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat,” ucapnya.

“I love you bapak dan ibu. You are the best parents in the world,” puji Maia.

(chi)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …