Pesta Bareng Miyabi di Atas Kapal Terancam Batal

Maria Ozawa atau Miyabi dan Barbie Nouva.

Maria Ozawa atau Miyabi dan Barbie Nouva.

POJOKBANDUNG.com – Model sekaligus penyanyi Barbie Nouva khawatir perayaan ulang tahunnya bersama Maria Ozawa atau karib disapa Miyabi urung dilaksanakan.

Pasalnya, dia mendengar isu banyak yang protes dengan pesta yang akan diselenggarakannya di atas kapal.

“Iya, kemarin sempat dengar isu kalau ada warga Benoa yang protes pesta itu. Soalnya ada Miyabi, mereka mengira bakal ada pesta seks di atas kapal itu,” kata Barbie Nouva kepada JPNN, Selasa (31/10) malam.

Barbie Nouva pun memaklumi bila ada yang mengira bakal ada pesta seks karena sosok Miyabi yang dikenal sebagai mantan bintang film dewasa.

“Yah wajar aja sih orang mengira bakal ada pesta seperti. Tapi, pesta yang aku buat itu benar-benar tidak seperti itu,” ujar Barbie.

Diketahui, dalam pesta kapal bertajuk Tropical Pirates Boat Party itu akan diselenggarakan di Benoa Harbour, Bali, pada 6 November 2018. Rencananya, dalam pesta itu tak hanya Miyabi yang akan tampil. Sederetan model-model seksi juga bakal hadir.

“Ada model-model cantik yang datang, kayak Siva Aprillia, Sasha Carisa, Mira Makrad, Anggita Sari, Bebi Dee dan Dinar Candy,” kata Barbie.

Menurut Barbie, acara tersebut terbuka untuk umum. Pihak penyelenggara membuka penjualan tiket dalam beberapa kelas.

Tiket pesta bersama Barbie Nouva dan Maria Ozawa itu dijual dalam berbagai kelas. Mulai dari kategori boat party seharga Rp 2 juta (dinner dan free flow), boat party package Rp 6 juta (free entry for 4 person got choice bottle (vodca or whiskey), boat party package Rp 8 juta (free entry for 5 person got bottle), kelas pineapple Rp 6 juta (hotel, transport mix 3 person 1 car, bottle), dan VVIP Platinum seharga Rp 21 juta.

(mg7)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …