Grab Bandung Luncurkan Program Umroh Gratis untuk Para Mitra Grab Bike

POJOKBANDUNG.com, BUKAN hanya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, penyedia jasa transportasi online, Grab, juga memperhatikan para drivernya. Kali ini, perusahaan yang berpusat di negara Singapura meluncurkan layanan Umroh Gratis bagi driver. Sebanyak 200 driver Grab Nasional akan diberangkatkan ke tanah suci, 30 diantaranya adalah driver asal Jawa Barat.


Para driver berlomba-lomba mengumpulkan poin agar mereka bisa terpilih untuk diberangkatkan pada bulan Maret 2019. Bandung City Manager, Grab Indonesia, Jaka Wiradinata, menuturkan ada sejumlah syarat yang harus ditempuh driver agar mereka bisa masuk nominasi, yakni melakukan perjalanan malam, pejuang subuh, dan performa yang baik.

“Pertama, mereka tarik penumpang di malam hari. Kedua, pejuang subuh. Jadi driver menerima orderan dari pukul 04.00-07.00 , dan pastinya memiliki performa yang baik, sesuai dengan kriteria kami,” ujarnya ditemui pada acara NgajiBareng Mitra GrabBike atau “Ngabret” , di Masjid Trans Studio Bandung, Rabu (31/10).

Jaka melanjutkan program ini adalah bentuk perhatian mereka agar terus semangat mencari nafkah. “Seperti mengingatkan mereka kalau jangan hanya mengejar duniawi, ada sisi spiritual juga,” sambungnya. Selain itu ini juga menjadi salah satu program mereka yakni Grab Ibadah.

“Grab Ibadah merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini, Grab sekali lagi membuat aktivitas untuk menunjang kegiatan Ibadah Mitra kami sekaligus peluncuran program Umroh untuk 30 mitra pengemudi GrabBike di Jawa Barat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Grab Jabar menggelar Acara yang bertema Ngaji Bareng Mitra GrabBike atau “Ngabret” merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan nuansa spiritual bagi mitra GrabBike. Ustadz Handy Bonny dan Yana Umar sebagai koordinator Viking Persib Bandung dipilih menjadi pengisi acara sekaligus memotivasi para driver dalam mencari rezeki yang halal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kota Bandung.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …