DPRD Jabar Evaluasi Anggaran APBD 2018 ke Dinas ESDM di Purwakarta

Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Nia Purnakania

Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Nia Purnakania

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Privinsi Jawa Barat (Jabar) melaksanakan evaluasi anggaran APBD Tahun Anggaran 2018 ke Dinas Energi Sumber Daya Mineral atau ESDM di Unit Pelaksana Teknis Dinas atau UPTD ESDM Wilayah III Purwakarta, Jalan Kolonel  Singawinata, Kabupaten Purwakarta.


Monitoring dilakukan untuk mengetahui sejauhmana program kerja yang telah dilaksanakan dan apa saja kendala yang dihadapi dari dinas terkait.

Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Nia Purnakania mengatakan, kegiatan monitoring merupakan kegiatan yang selalu dilakukan menjelang akhir tahun untuk mengontrol kegiatan yang telah dilakukan oleh mitra kerja dari Komisi IV.

“Banyak kegiatan mitra kerja yang perlu kami pantau sebagtai pertanggungjawabannya,” ujar Nia.

Nia menambahkan, sorotan dari Komisi IV untuk kegiatan UPTD ESDM Wilayah III Purwakarta yang berhubungan dengan masyarakat dan baru mencapai 55 persen adalah program rasio elektrifikasi atau sambungan listrik ke rumah tangga.

Untuk pemenuhan hingga mencapai 100 persen maka Komisi IV akan mensuport kebutuhan yang diperlukan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Target kedepannya tentu semua lapisan masyarakat dapat merasakan program elektrifikasi,” tandas Nia.

(man/mun)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …