Vanesha sampai Nangis Dalami Peran Milea, Dilan 1991 Bakal Bikin Baper

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla

POJOKBANDUNG.com – Aktris cantik Vanesha Prescilla sedang carut marut emosinya akibat kembali mendalami peran sebagai Milea. Diakui Vanesha, dia tak sanggup menahan tangis sejak membaca draftskenario Dilan 1991.

“Rasanya aku seneng, deg-degan bisa ketemu lagi sama temen-temen (film Dilan), bisa main bareng lagi. Saya baca skenarionya (Dilan 1991) juga sampai terbawa perasaan, sampai nangis,” ujar Vanesha di jumpa pers teaser poster film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10).

Pemeran Milea Adnan Husein itu mengaku tak kuasa menahan air mata lantaran kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea dipenuhi konflik di Dilan 1991. Vanesha yang memposisikan diri sebagai Milea pun tercabik-cabik hatinya harus mengalami hal-hal menyakitkan itu.

#DibalikLayar Dilan 1990 | Latih peran Iqbaal & Vanesha untuk menjalin chemistry (YouTube/Falcon)

“Itu Dilan 1991 jalan ceritanya sedih banget. Udah lama aku nggak masuk ke karakter itu. Aku udah baca novel itu sebelum reading cuma nangis, tapi pas masuk ke reading itu sampe aku ngomong aja susah sangking nangisnya,” lanjut Vanesha penuh emosi.

Namun, hal itu harus dia jalani secara profesional. Perbedaan cerita di Dilan 1990 dan Dilan 1991 pun membuat kekasih Adipati Dolken itu harus menyelam lebih dalam saat syuting yang akan dimulai tanggal 3 November di Bandung.

“Di film ini harus mengeluarkan emosi banget. Kalau kemarin (Dilan 1990) jalan ceritanya bagaimana proses mereka jadi pacaran, jadi happy banget. Kalau ini, konfliknya banyak banget, saking sayangnya Milea ke Dilan jadi harus ada emosi-emosi yang gitu deh,” tutup Vanesha.

Rencananya syuting film Dilan 1991 akan dimulai pada 3 November di Bandung. Sedangkan, filmnya baru bisa disaksikan pada 2019 mendatang.

(yln/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.