Persib Bandung Vs Bali United, Sib…Jangan Kalah Lagi!

POJOKBANDUNG.com, BALIKPAPAN – Menang! Satu kata yang pantas digelorakan skuad Persib Bandung. Mengingat empat laga sebelumnya, Maung Bandung berakhir minor.


Namun, bukan perkara mudah bagi tim besutan Mario Gomez, pada laga malam nanti di Stadion Batakan, lawan yang dihadapinya adalah Bali United. Kedua tim akan bertarung di pekan ke 28 Liga 1.

Kemenangan atas tim yang berjuluk Serdadu Tridatu nanti bukan hanya pengobat rindu untuk bobotoh yang haus kemenangan. Ada misi lain yang dinginkan Mario Gomez sebagai pelatih. “Pertandingan sangat penting bagi kami. Pada pertandingan sebelumnya kami kalah,” kata Gomez di Balikpapan, kemarin.

Tidak ingin mengecewakan dengan hasil minor untuk kelima kalinya, Persib Bandung sudah siap menghadapi Bali United. Persiapan matang pun sudah dilakukan untuk memenangkan laga.

Dimana, saat ini, Bojan Malisic Dkk berada di posisi ketiga dengan 45 poin. Sementara posisi pertama ada PSM Makasar dengan 50 poin.“Kami harus menang untuk tetap menjaga eksistensi di papan atas,” tutur Gomez.

Mantan asisten pelatih dari Hector Cuper itu meyakini jika anak asuhnya dalam kondisi prima. Meskipun hasil yang kurang bagus didapat dari dua laga sebelumnya.
“Soal mental, mental pemain kami sangat bagus tidak mengalami penurunan mental. Mereka termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Sementara itu, tim tamu tak gentar menghadapi Persib Bandung. Meski bertindak sebagai tim tamu, tim asuhan Widodo C Putro itu menargetkan menang dari Maung Bandung.
“Saya berharap, kami bisa ambil poin di pertandingan ini. Untuk bisa eksis di papan atas kami harus bisa mendapatkan poin di pertandingan besok,” kata pelatih Bali United, Widodo C Putro itu.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengaku jika lawan yang akan dihadapinya tim yang tangguh. Meskipun hasil minor diraih Supardi CS dalam dua laga terakhir.
“Kita tahu Persib tim bagus. Tapi dikompetisi ini tidak ada tim lemah. Masing-masing bisa mengalahkan dan dikalahkan,” ujarnya.

Pada laga nanti, Bali United tidak akan diperkuat beberapa pemainnya. Salah satunya Nick Van Der Velden. Pemain asal Belanda itu sedang menjalani penyembuhan cedera di negara asalnya. Kemudian ada Mamadou Ndiyae yang terkena akumulasi kartu kuning. “Nyoman Sukarja pun belum pulih. Tapi kami siap melawan Persib meski tanpa mereka,” ujarnya.

(pra)

 

Prediksi susunan pemain ke dua tim

 

Persib Bandung (4-4-2)

M Natshir Fadhil Mahbuby (PG), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir; Febri Haryadi, Oh In-Kyun, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Patrich Wanggai.

Mario Gomez

 

Bali United (4-3-3)

Wawan Hendrawan (PG), Ricky Fajrin Saputra, Taufiq Hidayat, Agus Nova Wiantara , Andhika Wijaya, M Taufiq, Fadhil Sausu,  Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Irfan Bachdim, Yabes Roni Malaifani.

Widodo C Putro

 

#Head to head ke dua tim

27/05/18 Bali United 0-0 Persib

21/09/17 Persib 0-0 Bali United

31/05/17 Bali United 1-0 Persib

 

#Lima pertandingan Persib Bandung :

24/10/18 PSM Makassar 1-0 Persib Bandung

20/10/18 Persib Bandung 1-4 Persebaya Surabaya

15/10/18 Persipura Jayapura 1-1 Persib Bandung

09/10/18 Persib Bandung 1-2 Madura United

23/09/18 Persib Bandung 3-2 Persija

 

#Lima pertandingan terakhir Bali United :

25/10/18 Bali United 2-2 Borneo FC

20/10/18 Arema FC 3-1 Bali United

15/10/18 Bali United 1-0 Mitra Kukar

06/10/18 Sriwijaya FC 3-2 Bali United

24/09/18 Bali United 1-1 PS TNI

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …