Oded Melayat Warga Bandung Korban Petaka Lion Air JT 610

Walikota Bandung Oded M Danial saat melayat keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610 yang warga Bandung. (murwani)

Walikota Bandung Oded M Danial saat melayat keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610 yang warga Bandung. (murwani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Walikota Bandung Oded M Danial menyempatkan diri takziah ke rumah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Selasa (30/10).
Korban atas nama Dicki Jatnika, adalah warga Jalan Binong Kidul RT 03/03, Kelurahan Kebon Kangkung Kecamatan Kiaracondong.


“Kebetulan, korban adalah warga Kota Bandung, ber-KTP Kota Bandung, walaupun berdomisili bukan di Kota Bandung,”kata Oded kepada wartawan, yang ditemui di rumah korban.

Oded menyampaikan doanya, agar almarhum diterima di sisi-Nya, diterima Iman Islamnya, dan dimaafkan segala dosa-dosanya.

“Kalau meninggal dalam kondisi kita sedang mencari nafkah, dikategorikan syahid,” kata Oded.

Sampai sejauh ini, Oded mengatakan belum akan menggelar doa bersama untuk Dicky.

“Kalau doa bersama belum ya. Saya saja yang datang ke rumah korban, sebagai pemimpin Kota Bandung dan menyampaikan harapan dan doa,” tambahnya.

Ditanya mengenai pengiriman bantuan pencarian korban ke tempat jatuhnya pesawat, Oded mengatakan belum ada instruksi ke arah sana.

“Di sana kan juga sudah banyak orang-orang yang lebih ahli, seperti anggota Basanas, anggota TNI dan lain-lain,” pungkasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …