Lelaki Paruh Baya di Kabupaten Bandung Tewas Misterius

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, KABUPATEN BANDUNG – Warga komplek putrako Rt 01/23 blok D, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung Kab Bandung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya di dalam rumahnya. Mayat tersebut diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Salah seorang saksi mata yang juga warga Putrako yang enggan dikorankan, menyebutkan mayat yang ditemukan tersebut bernama Iwan. Mayat pertama kali ditemukan oleh anak bungsunya yang hendak berkunjung ke rumah Iwan.

Menurutnya, kecurigaan muncul karena suara televisi menyala tapi, ketika pintu di ketuk tidak ada jawaban dari dalam rumah. Jadi warga inisiatif untuk membongkar pintu rumah Iwan.

“Ini pintunya terkunci, terus di dobrak sama warga, karena memang sudah tercium bau yang tidak sedap,” tuturnya kepada Radar Bandung, Minggu (28/10/2018).

Dia menambahkan, Iwan tinggal di rumah tersebut seorang diri setelah bercerai dengan istrinya beberapa waktu lalu, dan anak-anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di rumah masing-masing.

“Dia (Iwan) memang jarang keluar, kurang gaul sama tetangga,” tambahnya.

Disinggung apakah Iwan mempunyai penyakit tertentu, menurutnya, Iwan memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dan sering mengeluhkan sakit kepala.

Saat ini terang dia, mayat sudah dalam penanganan kepolisian dan di bawa ke Rumah Sakit Soreang Kabupaten Bandung untuk di periksa.

Namun saat diminta keterangan lebih jauh terkait penemuan mayat Iwan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik enggan berkomentar.

(ipn)

 

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …