Lelaki Paruh Baya di Kabupaten Bandung Tewas Misterius

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, KABUPATEN BANDUNG – Warga komplek putrako Rt 01/23 blok D, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung Kab Bandung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya di dalam rumahnya. Mayat tersebut diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Salah seorang saksi mata yang juga warga Putrako yang enggan dikorankan, menyebutkan mayat yang ditemukan tersebut bernama Iwan. Mayat pertama kali ditemukan oleh anak bungsunya yang hendak berkunjung ke rumah Iwan.

Menurutnya, kecurigaan muncul karena suara televisi menyala tapi, ketika pintu di ketuk tidak ada jawaban dari dalam rumah. Jadi warga inisiatif untuk membongkar pintu rumah Iwan.

“Ini pintunya terkunci, terus di dobrak sama warga, karena memang sudah tercium bau yang tidak sedap,” tuturnya kepada Radar Bandung, Minggu (28/10/2018).

Dia menambahkan, Iwan tinggal di rumah tersebut seorang diri setelah bercerai dengan istrinya beberapa waktu lalu, dan anak-anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di rumah masing-masing.

“Dia (Iwan) memang jarang keluar, kurang gaul sama tetangga,” tambahnya.

Disinggung apakah Iwan mempunyai penyakit tertentu, menurutnya, Iwan memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dan sering mengeluhkan sakit kepala.

Saat ini terang dia, mayat sudah dalam penanganan kepolisian dan di bawa ke Rumah Sakit Soreang Kabupaten Bandung untuk di periksa.

Namun saat diminta keterangan lebih jauh terkait penemuan mayat Iwan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik enggan berkomentar.

(ipn)

 

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …