Devy Octaf Rilis Lagu “Goyang Digoyang” Dua Versi

Devy Octaf

Devy Octaf

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG–“Goyang digoyang/Goyang digoyang/Goyang digoyang/Kalau mendengar tepaknya kendang/Goyang jaipong dan bajidoran/Aku bernyanyi sambil bergoyang menghibur anda”


Itulah penggalan syair lagu “Goyang Digoyang” yang menjadi andalan artis cantik dan sexy Devy Octaf, dalam mengarungi kancah dangdut yang kian kompetitif.

Lagu up beat yang memberi banyak ruang bagi Devy untuk bergoyang itu, diangkat dari khazanah musik tradisi Sunda, karya cipta mendiang Ujang Suryana. Devy, sang pemilik wajah sensual, me-remark-nya dengan kemasan musik garapan Apep Zilt.

“Lagunya dibikin dua versi, versi Indonesia dan Sunda. Yang versi Indonesia beraroma house music dan yang versi Sunda beraroma etnik,” ujar Devy kala dijumpai di Air Studio, Cijawura, Kota Bandung, studio tempat Devy merekam “Goyang Digoyang” belum lama ini.

Devy sendiri mengaku akan merilis album.

“Selain Goyang Digoyang, ada lagu-lagu lain. Nanti isi albumnya delapan sampai sepuluh lagu,” imbuh Devy.

Video clip “Goyang Digoyang” dan sederet lagu lainnya sudah tuntas digarap videographer senior Kota Bandung, Doddy BR. Pemilik nama lengkap Neneng Devy Octavianti ini sempat merilis sederet single Pop Sunda dan Dangdut. Sebut saja “Kumis Keren”, “Oh yes Oh No”, “Masbuloh”, dan “Nyai Konah”.

“Saya rindu, sudah lama tidak menyapa fans dengan lagu-lagu baru. Makanya awal tahun 2019, Insya Allah saya memasuki tahun baru dengan album baru,” pungkasnya manja. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …