Layanan Pick Me Up Service Permudah Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci saat menyerahkan klaim kepada peserta, Sandi Supriatna (29) yang didampingi keluarganya.

Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci saat menyerahkan klaim kepada peserta, Sandi Supriatna (29) yang didampingi keluarganya.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bandung Suci, terus meningkatkan pelayanan kepada para peserta. Salah satu layanannya Adah “Pick Me Up Service”, yakni menjemput dan mengantarkan klaim langsung kepada peserta.


Melalui layanan Pick Me Up Service, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci langsung mendatangai kediaman peserta untuk menyerahkan klaim. Kali ini, peserta yang mendapat pelayanan Pick Me Up Service adalah Sandi Supriatna (29), warga Kopo Cirangrang, Kota Bandung.

Sandi merupakan karyawan PT. Masadenta sebagai cleaning service. Sejak 2015, Sandi
telah terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Saat ini, Sandi memiliki penyakit tumor otak yang membuatnya tidak dapat melihat dan kesulitan untuk berjalan.

Kondisi itu sudah dideritanya sekitar 3 bulan. Sandi merupakan tulang punggung untuk keluarganya. Ia dikenal sebagai anak yang periang dan sangat baik. Namun, dengan kondisi yang dialami Sandi sekarang ini turut membuat prihatin kondisi financial keluarganya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Suhedi mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para pesertanya. Melalui layanan antar jemput klaim ini, Suhedi meyakini akan sangat bermanfaat bagi peserta yang memiliki keterbatasan.

“Pick me up service ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami kepada para pekerja yang sudah terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenegakerjaan. Apapun pekerjaannya, jabatannya, mereka berhak mendapatkan pelayanan yang sama dari kami,” kata Suhedi, Selasa (23/10).

Suhedi menyebut, melalui layanan Pick Me Up Service diharapkan dapat meringankan beban setiap para pekerja dan juga keluarganya apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau resiko kerja.

“Untuk itu kami juga terus mengimbau kepada para pekerja dan pemberi kerja yang belum terdaftar agar bisa segera mendaftarkan, seperti PT. Masadenta ini, kami sangat berterima kasih karena telah mendaftarkan karyawannya kepada BPJS Ketenagakerjaan. Ini suatu bentuk perhatian yang patut kami apresiasi.” tambah Suhedi.

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …