Telat Datang ke Stadion, Manchester United Dicap Klub Amatir

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Pengamat sepak bola dari Sky Sports Liam Rosenior menyebut Manchester United klub amatir setelah klub asuhan Jose Mourinho itu telat datang ke Stadion Old Trafford untuk laga melawan Juventus, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Para pemain MU tiba di Old Trafford kurang dari satu jam sebelum pertandingan dimulai karena bus tim mereka gagal mengalahkan masalah lalu lintas di dekat stadion.

Rosenior bersikeras bahwa situasi itu tidak bisa diterima untuk klub profesional seperti Manchester United yang bersaing di Liga Champions. “Ini gila untuk ukuran klub Manchester United dan manajer Jose Mourinho. Ini soal organisasi dan persiapan,” katanya seperti dilansir Sky Sports.

Skuat Setan Merah harus rela duduk di atas bus selama 45 menit sepanjang bus mereka memecah kemacetan. Mourinho bahkan memilih berjalan kaki ke Old Trafford, menyamar di tengah pendukung dengan mengenakan hoodie.

“Anda bermain melawan tim kelas dunia seperti Juventus dan Anda terlambat? Persiapan sangat penting dan Anda bermain di rumah sendiri di mana seharusnya sudah tahu rutinitas di tempat Anda. Buat saya itu amatir. Jika itu terjadi di League Two, manajer tetap akan kecewa,” kata Rosenior.

Ini bukan pertama kali MU telat datang ke stadionnya sendiri saat hari H. Di kompetisi yang sama, skuat MU juga terlambat ke Old Trafford saat menjamu Valencia awal bulan ini dan mereka didenda UEFA GBP 13.000 (sekitar Rp 256 juta). Belum ada informasi sanksi keterlambatan MU kali ini.

(adk/jpnn)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …