PSM Vs Persib, Maung Bandung Kebobolan Tipis

POJOKBANDUNG.com, MAKASAR– Persib Bandung harus takluk dari tim tuan rumah PSM Makasar dalam laga Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018). Kedudukan 1-0 atas PSM Vs Persib, Maung Bandung kini tertinggal 5 poin dengan kedudukan di urutan kedua klasemen.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Guy Junior pada menit ke-81. Dengan hasil ini, PSM memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin. Pada laga tersebut, kedua tim saling jual beli serangan sejak babak pertama.

Sejak awal babak pertama, PSM Makassar tampil lebih dominan. Banyak peluang yang bisa diciptakan tapi permainan kiper Persib Bandung M Natshir.

Guy Junior langsung mendapat peluang emas pada menit ke-18 setelah menerima bola liar di dalam kotak penalti. Namun, tendangannya gagal menembus gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir.

Dipenghujung babak pertama, Persib mendapat peluang emas setelah sepakan Patrich Wanggai membentur mistar gawang PSM. Beberapa saat kemudian, giliran PSM yang mendapat peluang emas melalui tendangan Sandro.

Namun, bola yang sudah meluncur ke gawang berhasil diselamatkan oleh Tony Sucipto.Skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih memperagakan permainan terbuka dan saling serang. Kemelut sempat terjadi di depan gawang PSM pada menit ke-57.

Namun berbagai percobaan yang dilakukan pemain Persib tak kunjung membuahkan hasil. PSM akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-81, setelah tendangan keras Guy Junior gagal dihalau kiper Persib, Natshir Fadhil.

Usai gol tersebut, pemain Persib menambah serangan demi menyamakan kedudukan. Di tengah upaya itulah, penyerang Persib, Jonathan Bauman malah dikartu merah karena dianggap melanggar pemain PSM pada menit ke-88. Pada masa injury time, Guy Junior gagal menyodok umpan ke gawang Persib yang sudah kosong. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …