PSM Vs Persib, Maung Bandung Bisa Menahan Imbang Babak Pertama

POJOKBANDUNG.com, MAKASAR – Hasil pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung di babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Bermain di Stadion Andi Mattalatta Makassar dalam lanjutan pekan 27 Liga 1 2018 Rabu (24/10/2018) sore, Persib Bandung terus mendapatkan tekanan.

Sejak awal babak pertama, PSM Makassar tampil lebih dominan. Banyak peluang yang bisa diciptakan tapi permainan kiper Persib Bandung M Natshir.

Guy Junior langsung mendapat peluang emas pada menit ke-18 setelah menerima bola liar di dalam kotak penalti. Namun, tendangannya gagal menembus gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir.

Dipenghujung babak pertama, Persib mendapat peluang emas setelah sepakan Patrich Wanggai membentur mistar gawang PSM. Beberapa saat kemudian, giliran PSM yang mendapat peluang emas melalui tendangan Sandro.

Namun, bola yang sudah meluncur ke gawang berhasil diselamatkan oleh Tony Sucipto.Skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Maung Bandung berambisi merebut kembali puncak klasemen dari PSM Makassar seusai tergeser pekan lalu setelah kalah dari Persebaya Surabaya 1-4.Di sisi lain, Juku Eja pun tak ingin status sebagai pemuncak klasemen pupus.

Persib Bandung yang kini berada di urutan kedua hanya kalah dua poin dari PSM Makassar. Maung Bandung telah mengumpulkan 45 poin, sedangkan PSM 47 poin. Bila mampu menundukkan Juku Eja, maka Persib akan kembali ke tahta puncak klasemen.

(apt)

 

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …