Akhiri Puasa Kemenangan, Real Madrid Pimpin Grup G

Skuat Real Madrid merayakan gol

Skuat Real Madrid merayakan gol

POJOKBANDUNG.com,  MADRID – Real Madrid mengakhiri puasa kemenangan dalam lima laga terakhirnya, usai menundukkan Viktoria Plzen dalam matchday 3 Grup G Liga Champions, Rabu (24/10) dini hari.

Meski masih tampil kurang seksi, Madrid memenangi laga di Santiago Bernabeu itu dengan skor tipis 2-1.

El Real unggul dua gol lewat Karim Benzema (menit ke-11) dan Marcelo (55). Viktoria memperkecil kedudukan pada menit ke-79 lewat Patrik Hrosovsky.

Khusus buat gol Benzema, Opta melansir si pemain Prancis itu kini menyamai Lionel Messi dan Raul Gonzalez yang selalu mencetak gol dalam 14 musim beruntun di Liga Champions.

Kemenangan ini memutus tiga kekalahan beruntun Madrid di semua kompetisi, sekaligus memberi napas segar jelang El Clasico di kandang Barcelona (La Liga), Minggu (28/10) nanti.

Di klasemen sementara Grup G Liga Champions, Los Blancos kini berada di puncak degan enam poin dari dua laga. Sementara Viktoria berada di dasar klasemen dengan satu poin. (adk/jpnn)

Susunan pemain:
Real Madrid: Keylor; Lucas, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Casemiro, Isco (Valverde, min. 54); Benzema (Mariano, min. 88), Bale (Asensio, min. 75)
Viktoria Plzen: Hruska; Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky; Hrosovsky, Prochazka (Horava, min. 65); Havel (Ekpai, min. 76), Cermak, Petrzela (Reznicek, min. 86); Krmencik.

Klasemen sementara Grup G
No. Klub Mn M S K Gol Nilai
1. Real Madrid 3 2 0 1 5-2 6
2. AS Roma 3 2 0 1 8-3 6
3. CSKA Moscow 3 1 1 1 3-5 4
4. Viktoria Plzen 3 0 1 2 3-9 1

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …