Liburan ke Bandung, Coba Kuliner Top Kaki Lima di Bandung Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bandung yang mendapatkan julukan Paris van Java ternyata memiliki segudang lokasi wisata kuliner. Menjelajahi kota ini akan membuat Anda merasakan aneka olahan makanan dengan rasa nikmat dan menggoda untuk diborong.

Kalau Anda berencana melakukan perjalanan ke Bandung tapi belum memiliki ide akan berwisata kuliner di mana. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan acuhan agar hasrat makan besar Anda bisa terpuaskan ketika bertandang.

Kupat Tahu Gempol (ist)

Kupat Tahu Gempol (ist)

Kuliner pertama untuk membuka daftar ini adalah kupat tahu gempol yang sangat legendaris di Bandung. Berdiri sejak tahun 1975, kuliner yang terletak di Jalan Gempol Kulon No. 53 ini menyediakan rasa yang benar-benar autentik. Rasa tahu yang gurih dipadu dengan bumbu yang nikmat terasa pas saat dimakan menggunakan ketupat yang diiris kotak-kotak. Untuk menambah kenikmatan, kerupuk merah yang asin disajikan untuk pelengkap.

Bebek Ali

Bebek Ali

Selain Surabaya, kuliner bebek yang nikmat juga hadir di Bandung. Kali ini dengan tajuk Bebek Ali, Anda bisa merasakan kuliner olahan bebek dengan cita rasa yang sangat nikmat. Daging bebek yang disajikan sangat gurih, lembut, dan minim sekali aroma amis yang kerap mengganggu. Kalau Anda ingin menikmati kuliner bebek paling nikmat di Bandung, datanglah ke Jalan Dipatiukur No. 1 mulai pukul 17.00 hingga tengah malam.

Batagor Hanjuang

Batagor Hanjuang

Mumpung berada di kandangnya, mengapa tidak mencoba batagor nikmat yang terletak di Jalan Astina, Bandung. Di tempat ini Anda bisa merasakan batagor dengan cita rasa yang masih autentik. Adonan bakso dan tahu yang digoreng sempurna melebur dengan bumbu yang diolah segar setiap harinya. Saat ke Bandung, jangan sesekali melewatkan kenikmatan kudapan terbaik ini.

Soto Sulung Cilaki (ist)

Soto Sulung Cilaki (ist)

Soto mungkin ada di hampir setiap kota besar di Indonesia, tapi Soto Sulung Cilaki yang berada di Jalan Cilaki ini sedikit berbeda. Kuah soto yang disajikan sangat nikmat dan rasanya segar. Selain kuah, pelengkap seperti daging, usus, dan aneka jeroan membuat hidangan penuh kolesterol ini menjadi buruan banyak orang.

loading...

Feeds

Sidang Korupsi Meikarta Digelar Besok Rabu

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melimpahkan empat tersangka dalam kasus dugaan suap proyek Meikarta ke Pengadilan Tipikor. Bahkan majelis …