Ada Tikus di Ruang Ganti Manchester United

Jose Mourinho

Jose Mourinho

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER –  Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho melakukan investigasi khusus soal kebocoran starting XI sebelum laga lawan Chelsea Sabtu (20/10) lalu di Stamford Bridge.

Kebocoran nama-nama pemain MU yang tampil sejak menit pertama di musim ini tidak terjadi sekali. Menurut Daily Mail kemarin (22/10) ketika lawan West Ham (29/9), susunan pemain Setan Merah pun sudah beredar di media sosial sebelum kick-off dilakukan.

Seperti diberitakan Daily Mail kemarin sebetulnya kehadiran Juan Mata di lini tengah United diharapkan bisa mengejutkan Chelsea. Padahal versi ESPN sudah lebih dari dua tahun, Mata tak memainkan posisi sepuluh atau playmaker.

“Mata adalah pemain Chelsea yang pernah berada di sana (United). Pemahamannya soal kelebihan dan kekurangan tim lawan akan membantu kami,” tulis Daily Mail.

Nah, menurut Daily Mail kemarin pembocor barisan awal pemain United itu ada beberapa nama. Terutama mereka yang sering dipingirkan era Mourinho belakangan ini dan sakit hati.

Di antaranya yakni Eric Bailly. Pemain kedua siapa lagi kalau bukan gelandang Paul Pogba. Ketidak sukaan Pogba kepada Mourinho terlihat karena keduanya sering terlibat friksi sejak awal musim ini.

Pemain selanjutnya adalah Alexis Sanchez. Alexis tampak frustrasi karena gagal beradaptasi dengan skema permainan United dan Mourinho ini. “Jelas ada tikus di internal United karena Mourinho hanya menuliskan nama starting XI kepada para pemain dan staf pelatih,” tulis Daily Mail. (dra)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …