Ingin Wisata Pesiar Kelas Dunia, Princess Cruises Bisa Menjadi Pilihan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Industri pariwasata di Indonesia semakin berkembang. Salahsatunya disektor pariwisata pesiar. Selain menambah pengalaman, wisata diatas kapal pesiar akan menjadi kenangan indah seumur hidup.

Saat ini, wisata menggunakan kapal pesiar menjadi salah satu pilihan untuk berlibur. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia, yang mencari pengalaman berpesiar diatas kapal mewah namun harga terjangkau.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik menuturkan, beriwista menggunakan kapal pesiar bukan hanya sekadar mimpi. Princess Cruises siap memenuhi permintaan atas liburan wisata pesiar dengan 360 destinasi di seluruh dunia dan menghadirkan fasilitas kelas dunia di atas kapal yang mewah.

“Kami yakin bisa memberikan pengalaman dan kenangan indah seumur hidup bagi masyarakat Indonesia,” ujar Farriek di Bandung.

Farriek menyebut, terdapat beberapa alasan untuk berwisata di atas kapal pesiar. Pertama, wisata pesiar menawarkan rangkaian harga terjangkau dengan nilai tak tertandingi.

Biaya liburan dengan Princess Cruises mencakup semua kebutuhan wisatawan untuk liburan fantastis, akomodasi mewah, masakan pemenang penghargaan, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, hiburan kelas atas dan masih banyak lagi.

“Selain itu wisatawan tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, ataupun angkutan darat umum seperti taksi untuk membawa wisatawan dari satu kota atau pulau ke kota atau pulau lainnya. Berwisata di Princess Cruises sebenarnya bisa menghemat biaya dengan memilih pelayaran dibandingkan dengan liburan di darat,” paparnya.

Wisata pesiar atau berlayar pun, lanjutnya, menawarkan kenyamanan sempurna karena cukup satu kali untuk membongkar koper.

Pasalnya, hotel mewah yang berada di atas kapal akan membawa wisatawan dari kota ke kota atau dari satu pulau ke pulau lain untuk menikmati pengalaman terbaik, dari setiap wilayah yang dikunjungi dalam satu liburan pelayaran terpadu.

“Wisatawan akan bangun tidur di destinasi baru setiap hari. Berwisata pesiar memudahkan siapapun untuk melihat beberapa destinasi. Seperti paket 7 hari pesiar Mediterania, dapat mengunjungi enam pelabuhan seperti Barcelona, Gibraltar, Marseille, Genoa, Florence, serta Roma,” ungkapnya.

loading...

Feeds

Sidang Korupsi Meikarta Digelar Besok Rabu

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melimpahkan empat tersangka dalam kasus dugaan suap proyek Meikarta ke Pengadilan Tipikor. Bahkan majelis …