Sundulan Icardi Bawa Inter Milan Rajai Derby Della Madonnina

Sundulan Mauro Icardi membawa Inter Milan menang 1-0 atas AC Milan (Squawka)

Sundulan Mauro Icardi membawa Inter Milan menang 1-0 atas AC Milan (Squawka)

POJOKBANDUNG.com – Inter Milan menang lagi. Kali ini kemenangan yang mereka raih terasa lebih spesial sebab hal tersebut didapat saat hadapi AC Milan di laga bertajuk Derby Della Madonnina, Senin (22/10) dini hari WIB.

Inter sejatinya sudah mendominasi sejak awal babak pertama. Namun mereka masih kesulitan dalam menyelesaikan sejumlah peluang yang didapatkan.

Gawang Milan sempat kebobolan di menit 12. Namun gol itu dianulir wasit karena Mauro Icardi sudah berada dalam posisi offside.

Milan telat panas, sementara kondisi berbeda dialami oleh musuh bebuyutannya. Inter beberapa kali mendapatkan kesempatan emas. Sedangkan Milan hanya menciptakan serangan tidak berbahaya sepanjang babak pertama.

Keadaan tidak berubah di paruh kedua laga. Ujung tombak Milan, Gonzalo Higuian kesulitan mendapat suplai bola yang memanjakan. Dirinya harus berlari ke sektor tengah lapangan guna menjemput si kulit bundar.

Untuk menambah daya gebrak, Gennaro Gattuso selaku pelatih Milan memainkan Patrick Cutrone di menit 74. Sang striker menggantikan Hakan Calhanoglu yang sudah mendapatkan kartu kuning.

Namun Inter tidak mau kalah. Demi membantu daya serang, mereka memainkan Keita Balde dan Antonio Candreva di pertengahan babak kedua. Masuknya dua pemain itu semakin menekan Milan. I Rossoneripraktis hanya mampu melancarkan serangan balik di menit-menit tersisa.

Puncaknya, Milan kebobolan saat laga memasuki masa injury time. Berawal dari umpan silang Matias Vecino, bola kemudian disambar dengan tandukan Icardi. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma terlihat salah dalam mengambil keutusan. Ia terlalu maju dari mulut gawang sehingga tak mampu menjangkau datangnya bola. Seandainya lebih ke belakang, mungkin cerita akan berbeda.

Skor 1-0 bertahan hingga bubaran. Dengan kemenangannya ini, Inter kembali ke posisi tiga klasemen. I Nerazzurri memiliki 19 poin, unggul tujuh angka dari Milan di posisi 12.

Susunan pemain
Inter Milan: Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano (Candreva 82′), Perisic (Keita Balde 70′), Nainggolan (Borja Valero 30′); Icardi.

AC Milan: Donnarumma; Calabria (Abate 90+2′), Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Bonaventura, Lucas Biglia, Kessie (Bakayoko 84′); Calhanoglu (Cutrone 74′), Suso, Higuain.

(bep/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

lebih

Pondasi Budaya Harus Tetap Diperkokoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selama ini belum ada landasan strategis mengenai kebudayaan. Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan, bangsa …
rsud

Gegara BPJS RSUD Cibabat Jadi Punya Utang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Buntut tunggakan BPJS Kesehatan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat berhujung utang. Saat ini, untuk memenuhi …
dlh

Hanya 60 Perusahaan yang Nurut

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung Barat melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi pelaporan dokumen lingkungan berbasis digital. …
forum

Forum Pendidikan Tunanetra Protes ke Mensos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Forum Penyelamat Pendidikan Tunanetra mengadu ke Komnas HAM dan Kantor Staf Presiden (KSP). Pengaduan itu terkait polemik …
eiffel

HUT RI ke 74, Menara Eiffel Van Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Banyak cara dilakukan masyarakat untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulangtahun Republik Indonesia tiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. …
kcic

Eksekusi Proyek KCIC KBB Ricuh

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Eksekusi lahan untuk proyek KCIC oleh ratusan aparat gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP berlangsung ricuh, …