Prabowo: Saya Titipkan Kesejahteraan Indonesia di Pundak Emak-Emak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terharu dan bangga dengan kaum emak-emak di negari ini. Pasalnya, kaum ibu itu kini mulai melek politik dan sadar akan kondisi bangsa yang butuh perubahan.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga kaget karena banyak kalangan emak-emak yang mau berjuang dan berkorban untuk memenangkan dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya kondisi tersebut sangat langka.

“Saya sangat bangga dan terharu. Di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dan anak-muda sulit mencari pekerjaan, muncul gerakan dari kaum ibu,” ujar mantan Danjen Kopassus itu saat memberikan arahan pada ratusan emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (21/10).

Secara khusus Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Karena itu Prabowo juga meyakini masa depan Indonesia ada pada kaum ibu.

“Saya titipkan kesejahteraan Indonesia di pundak emak-emak. Jadikan saya dan Pak Sandi sebagai alat untuk menciptakan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera untuk anak-anak dan cucu emak-emak semua,” kata Prabowo.

Diketahui, Gerindra sejak Sabtu (20/10) menggelar pelatihan dasar jurnalisme publik. Pesertanya antara lain kaum perempuan terutama kalangan emak-emak.

(aim/JPC)

""

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …