Prabowo: Saya Titipkan Kesejahteraan Indonesia di Pundak Emak-Emak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terharu dan bangga dengan kaum emak-emak di negari ini. Pasalnya, kaum ibu itu kini mulai melek politik dan sadar akan kondisi bangsa yang butuh perubahan.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga kaget karena banyak kalangan emak-emak yang mau berjuang dan berkorban untuk memenangkan dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya kondisi tersebut sangat langka.

“Saya sangat bangga dan terharu. Di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dan anak-muda sulit mencari pekerjaan, muncul gerakan dari kaum ibu,” ujar mantan Danjen Kopassus itu saat memberikan arahan pada ratusan emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (21/10).

Secara khusus Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Karena itu Prabowo juga meyakini masa depan Indonesia ada pada kaum ibu.

“Saya titipkan kesejahteraan Indonesia di pundak emak-emak. Jadikan saya dan Pak Sandi sebagai alat untuk menciptakan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera untuk anak-anak dan cucu emak-emak semua,” kata Prabowo.

Diketahui, Gerindra sejak Sabtu (20/10) menggelar pelatihan dasar jurnalisme publik. Pesertanya antara lain kaum perempuan terutama kalangan emak-emak.

(aim/JPC)

""

loading...

Feeds

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …