Innalillahi, Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com – Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan tanah air. Kali ini aktris senior Titi Qadarsih dikabarkan meninggal dunia pada Senin (22/10).

Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh putra almarhumah, Indra Qadarsih alias Indra Q.

Personel band BIP itu mengungkap  bahwa ibundanya, Titi Qadarsih baru saja tutup usia.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka,” ungkap Indra Q, beberapa saat yang lalu, Senin (22/10).

Sebagai perwakilan keluarga, Indra Q berharap kesalahan almarhumah selama hidup bisa dimaafkan. Terkait masalah utang piutang, dia pun meminta untuk diberi tahu.

“Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga,” ujar Indra Q.

Titi Qadarsih lahir di Pare, Kediri, Jawa Timur pada 22 Desember 1945. Perempuan berusia 72 tahun itu dikenal sebagai seorang peragawati, penari, penyanyi, dan pemeran film Indonesia. Beliau dikenal juga sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh.

 (mg3/jpnn)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.