Honor 8X Akan Dirilis Awal November Ini

Permana Arya, Public Relations Manager Honor Indonesia menunjukkan Honor 8X yang rencananya akan dirilis awal November ini.

Permana Arya, Public Relations Manager Honor Indonesia menunjukkan Honor 8X yang rencananya akan dirilis awal November ini.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Honor merupakan merek smartphone terkemuka di dunia yang mampu memenuhi kebutuhan pasar anak muda. Bahkan Honor Indonesia segera merilis handphone keluaran terbaru Honor 8X awal November mendatang.

Permana Arya, Public Relations Manager Honor Indonesia mengatakan, perusahaan ini memiliki misi untuk menjadi salah satu dari tiga brand smartphone terbesar di Indonesia dalam waktu tiga tahun ke depan. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Honor akan segera meluncurkan smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan performa flagship, yaitu Honor 8X.

Sesuai bidikan Honor, handphone sarat fitur ini ditargetkan menguasai pangsa pasar Bandung antara 30 hingga 40%.  Rencananya, Honor 8X akan resmi diluncurkan di Indonesia pada awal bulan November 2018.

“Tetapi memang butuh waktu untuk membidik konsumen Bandung, tetapi saya yakin akan diterima masyarakat Bandung, karena kemampuannya (Honor 8X) menampung kreativitas,” beber Permana saat memperkenalkan Honor 8X di Bandung, Senin (22/10/2018).

Permana mengklaim, Honor saat ini menjadi brand pertama di China dengan pertumbuhan penjualan hingga 150%. Di Indonesia, pertumbuhan penjualan produk Honor mencapai 100% per bulan.

 

Ia menyebut, hal paling menonjol pada tampilan fisik smartphone terbaru ini adalah screen-to-body ratio yang mencapai 91%, salah satu yang tertinggi di kelasnya. Dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25mm.

Smartphone ini, kata Permana, menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340×1080 dan 19.5:9 aspect ratio. “Ukuran layar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas,” tandasnya.

James Yang, Presiden Direktur Honor Indonesia mengatakan, bahwa Honor akan terus memukau penggemar di Indonesia dengan beragam aktivitas yang menarik, yang juga merupakan strategi dan pendekatan utama sejak Honor hadir di Indonesia.

“Di Honor, kami tidak hanya memberikan produk yang inovatif, tetapi juga benar-benar memformulasikan strategi pemasaran dengan mengkombinasikan antara online marketing, memilih rekan bisnis yang tepat, dan bekerjasama dengan pengguna serta penggemar kami untuk menciptakan kegiatan anak muda yang seru dan menyenangkan. Saya yakin, Honor akan menjadi smartphone yang terkemuka dan terdepan di Indonesia,” kata James.

Selain desain premium dan fitur canggih, Honor 8X dibekali dengan kamera kualitas flagship, yaitu 20-megapixel dual-lens dan apertur besar f/1.8. Kamera ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan pemandangan cantik kota Bandung di malam hari.

Honor 8X memiliki teknologi AIS intelligent anti-shaking serta teknologi AI scenario recognition pada kamera depan. Teknologi ini memungkinkan pengambilan hasil foto yang sama jernihnya, baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.

 

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

tmb

Bus TMB Akan Tambah Rute

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung akan menambah rute Trans Metro Bandung (TMB) yaitu Koridor 5, Antapani-Stasiun Hall. …
citatah

Citatah Siap Jadi Geopark Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menargetkan kawasan Citatah bisa menjadi Geopark Nasional pada 2020. Bahkan, menjadi salah …
bijb

Dua Maskapai Tinggalkan BIJB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) ditinggalkan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink karena sepi penumpang. Gubernur Jawa …
rapbd

Pembahasan RAPBD 2020 Terhambat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembahasan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020 Kota Bandung terkendala posisi pimpinan dewan definitif. “Jadi memang minggu lalu, …

Wujudkan Kepedulian Lingkungan

Perwira Sespimma Polri angkatan 62 melakukan bakti sosial bedah rumah. Kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan …
ekonomi

Kembangkan Ekonomi Digital Inklusif

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia guna meningkatkan ekonomi digital inklusif yang …
dokter cilik

Siapkan Dokter Cilik Tanggap Bencana

POJOKBANDUNG.com, Tim Pengabdian Masyarakat Unjani menggelar pelatihan dokter cilik di tingkat SD di Kota Cimahi. Melalui kegiatan tersebut, dokter cilik …
geopark

Pemprov Jabar Kejar Status Geopark Nasional

POJOKBANDUNG.com, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menargetkan kawasan karst Citatah berstatus Geopark Nasional pada tahun 2020 dan menjadi salah satu kawasan …