KPU KBB Buka Stan GMHP di Kantor Pemda

KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka posko layanan Gerakan Melindungi Hak Pilih GMHP di (Pemda) KBB, Minggu (21/10/2018).

KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka posko layanan Gerakan Melindungi Hak Pilih GMHP di (Pemda) KBB, Minggu (21/10/2018).

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka posko layanan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di Pemerintahan Daerah (Pemda) KBB, Minggu (21/10/2018).

Meski hari Libur, dalam GMHP kali ini KPU KBB menyasar warga yang datang ke Pemda untuk berolahraga maupun hanya sekadar jalan-jalan pagi.

Pelaksanaan GMHP ini dilakukan dengan membagikan flayer, ada booth photo untuk menarik perhatian serta diberikan snack bagi warga yang datang untuk mengecek nama dalam DPT.

Komisioner Divisi Perencanaan Program Data dan Informasi, M. Yuga Wira Praja mengungkapkan kegiatan ini adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka melindungi hak pilih.

“Jangan hanya menunggu, penyelenggara harus turun aktif ke masyarakat agar masyarakat yang telah memenuhi syarat terlah terdaftar dalam DPT,” ungkap Yuga.

Bagi masyarakat yang belum mengecek nama dalam DPT dapat datang langsung ke kantor desa, dan kantor kecamatan setempat ataupun langsung KPU KBB.

(ymi)

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …