Hari Santri Nasional, Lalu Lintas Sekitar Lapangan Gasibu Bandung Ditutup

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah pusat telah menetapkan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN). Dalam hal ini Kementerian Agama menggelar acara malam puncak HSN di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (21/10).


Dalam acara Malam Puncak Hari Santri 2018 atau Santriversary ini akan menghadirkan tokoh-tokoh yang turut memeriahkan acara tersebut. Bahkan dikabarkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada pukul 19.00 WIB.

Dengan adanya acara Malam puncak HSN di Lapangan Gasibu, maka sekitar lokasi acara termasuk Jalan Diponegoro (Gedung Sate) ditutup sementara hingga acara selesai. Ada pun beberapa ruas yang ditutup diantaranya Jalan Dipinegoro, Jalan Cisangkuy, Jalan Cilaki, dan Jalan Sentot.

Satlantas Polrestabes Bandung telah membuat rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas selama acara HSN di Kota Bandung berlangsung. Berikut jalur alternatifnya.

– Arah Jalan Supratman ke Jalan Sulanjana, dialihkan ke Jalan Supratman- Citarum-Cisangkuy-Cimandiri-Cilamaya-Diponegoro-Sulanjana.

– Jalan Supratman ke Fly Over Pasupati, dialihkan ke Jalan Diponegoro-Sentot-Surapati-Fly Over Pasupati.

– Dari Jalan H Djuanda (Dago) ke Jalan Supratman, dialihkan ke Jalan Cilamaya-Banda/Cimandiri-Citarum-Suprtaman.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza Pratidina mengatakan pengalihan arus lalu lintas akan berlangsung sejak pagi, setelah kegiatan olaharaga masyarakat Bandung di Lapangan Gasibu.

“Dari jam 10.00 WIB setelah selesai giat olahraga masyarakat hingga malam (acara selesai),” kata Reza via pesan singkat, Minggu (21/10).

Untuk diketahui, acara Santriversary akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan tokoh lainnya. Juga akan diberiahkan oleh Sabyan Gambus.

(ona)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.