Puluhan Remaja Terjaring Operasi di Kos-Kosan dan Hotel di Bandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung jaring puluhan remaja pasangan yang diduga melakukan tindak asusila di berbagai tempat kos-kosan dan hotel di Kota Bandung.


Kabid PPHD Satpol PP Kota Bandung Idris Kuswandi menuturkan, pihaknya mendapatkan sejumlah laporan dari masyarakat atas keresahan tersebut.

Ia menyampaikan, razia gabungan yang dilakukan bersama Polrestabes Bandung pada kamis (18/10) malam, di berbagai wilayah yang menurut laporan seringkali dijadikan tempat-tempat maksiat.

“Kami mendapati laporan dari masyarakat di sejumlah wilayah di Bandung, setelah berkoordinasi dengan yang lain kami lakukan operasi,” tutur Idris.

Idris mengungkapkan, pihaknya mendapatkan 36 orang yang diduga melakukan tindak asusila.

“Hasil dari operasi kita tangkap 36 orang dan dilakukan pemeriksaan, akhirnya ditemukan 25 orang yang diduga melakukan tindak asusila,” ungkapnya.

25 orang tersebut kemudian dilakukan sidang tindak pidana ringan di Pengandilan Negeri Bandung pada Jum’at (19/10/2018).

(rmo)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …