Puluhan Remaja Terjaring Operasi di Kos-Kosan dan Hotel di Bandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung jaring puluhan remaja pasangan yang diduga melakukan tindak asusila di berbagai tempat kos-kosan dan hotel di Kota Bandung.

Kabid PPHD Satpol PP Kota Bandung Idris Kuswandi menuturkan, pihaknya mendapatkan sejumlah laporan dari masyarakat atas keresahan tersebut.

Ia menyampaikan, razia gabungan yang dilakukan bersama Polrestabes Bandung pada kamis (18/10) malam, di berbagai wilayah yang menurut laporan seringkali dijadikan tempat-tempat maksiat.

“Kami mendapati laporan dari masyarakat di sejumlah wilayah di Bandung, setelah berkoordinasi dengan yang lain kami lakukan operasi,” tutur Idris.

Idris mengungkapkan, pihaknya mendapatkan 36 orang yang diduga melakukan tindak asusila.

“Hasil dari operasi kita tangkap 36 orang dan dilakukan pemeriksaan, akhirnya ditemukan 25 orang yang diduga melakukan tindak asusila,” ungkapnya.

25 orang tersebut kemudian dilakukan sidang tindak pidana ringan di Pengandilan Negeri Bandung pada Jum’at (19/10/2018).

(rmo)

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …