POSRAYA Jawa Barat Siap Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Posko Relawan Rakyat (Posraya) Jawa Barat siap mendukung pasangan Calon Presiden (capres) no 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dukungan yang di deklarasikan di Bandung itu pun mendatangkan seluruh ketua DPC Posraya.

Ketua DPP Posraya, Ferdinandus Semaun menyebut, faktor utama mendukung pasangan Jokowi-Amin karena melihat kinerja di periode yang cukup memiliki dampak positif.

“Pembangunan di Indonesia, khususnya Jawa Barat memiliki pengaruh baik,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (20/10/2018).

Menurutnya, lanjutnya, yang terasa oleh Jawa Barat seperti dibangunnya sejumlah waduk, Bandara Kertajati dan lain sebagainya.

Ia bersikeras, bahwa dengan dilanjutkan ke periode kedua tahap pondasi Indonesia mampu menguat. Terlebih dengan mengembalikan kembali potensi ekonomi dari berbagai daerah, yang terkelola dengan baik dan merata.

“Jokowi tidak peduli daerah tersebut memenangkannya atau tidak, karena cara ia memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyrakat semua imbang,” tuturnya.

Lebih jauh, pihaknya akan menggalang dukungan dari sejumlah partai, seperti Demokrat, NasDem dan partai lainnya. Dimana dukungan tersebut akan difokuskan untuk pasanagn Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Berbagai dukungan bagi Jokowi-Ma’aruf Amin sangat kami apresiasi. Dan diharapkan dapat menjadi spirit bagi kemenagan di Jawa Barat,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …