Metropolitan Golden Management Gelar General Manager Conference

Metropolitan Golden Management

Metropolitan Golden Management

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT. Metropolitan Golden Management mengadakan General Manager (GM) Conference 2018, 16-19 Oktober di Hotel Horison Ultima Bandung.

GM Conference 2018 mengusung tema ‘Striving for Success by Organizational Agility’, untuk meningkatkan Kemampuan perusahaan berubah atau beradaptasi dengan cepat dalam menanggapi perubahan di pasar.

“Dunia perhotelan selalu berkaitan dengan pengembangan teknologi baru yang mengubah industri, atau perubahan mendadak dalam kondisi pasar secara keseluruhan,” ujar Vice President SME & E-commerce Recovery sekaligus GM Horison Ultima Bandung, Tommy Budhi Santoso didampingi MBA selaku Corporate Director of Marketing Communication PT. MGM, Heni Juniarti kepada wartawan, Sabtu (20/10/2018).

Tommy menyebut, ketangkasan organisasi yang tinggi dapat membantu perusahaan untuk bereaksi dengan sukses terhadap munculnya pesaing baru.

“Untuk mereka bersemangat, kita memberikan 3 reward yaitu pertumbuhan revenue, training dan standar kualitas yaitu riview customer,” tambahnya.

Heni menambahkan, dari 53 perusahaan grup 48 yang datang. Sisanya, ujar Heni, dikarenakan sedang ada kegiatan di kantor yang tidak bisa ditinggal.

“GM Conference selalu diadakan 3 kali dalam setahun, sehingga pertiga bulan adanya rapat untuk terus melihat evaluasi perkembangan sharing knowlage, dan rotasi GM,” tuturnya.

Dicangkan, untuk November PT Metropolitan Golden Management siap melaunching dua hotel khusus milenial.

“Sebenarnya kami selalu mengikuti zaman, adanya hotel khusus milenial melihat generasi saat ini sangat hobi traveling dan selalu kesulitan mencari tempat yang aman, nyaman sesuai usianya dan terjangkau,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.