Metropolitan Golden Management Gelar General Manager Conference

Metropolitan Golden Management

Metropolitan Golden Management

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT. Metropolitan Golden Management mengadakan General Manager (GM) Conference 2018, 16-19 Oktober di Hotel Horison Ultima Bandung.

GM Conference 2018 mengusung tema ‘Striving for Success by Organizational Agility’, untuk meningkatkan Kemampuan perusahaan berubah atau beradaptasi dengan cepat dalam menanggapi perubahan di pasar.

“Dunia perhotelan selalu berkaitan dengan pengembangan teknologi baru yang mengubah industri, atau perubahan mendadak dalam kondisi pasar secara keseluruhan,” ujar Vice President SME & E-commerce Recovery sekaligus GM Horison Ultima Bandung, Tommy Budhi Santoso didampingi MBA selaku Corporate Director of Marketing Communication PT. MGM, Heni Juniarti kepada wartawan, Sabtu (20/10/2018).

Tommy menyebut, ketangkasan organisasi yang tinggi dapat membantu perusahaan untuk bereaksi dengan sukses terhadap munculnya pesaing baru.

“Untuk mereka bersemangat, kita memberikan 3 reward yaitu pertumbuhan revenue, training dan standar kualitas yaitu riview customer,” tambahnya.

Heni menambahkan, dari 53 perusahaan grup 48 yang datang. Sisanya, ujar Heni, dikarenakan sedang ada kegiatan di kantor yang tidak bisa ditinggal.

“GM Conference selalu diadakan 3 kali dalam setahun, sehingga pertiga bulan adanya rapat untuk terus melihat evaluasi perkembangan sharing knowlage, dan rotasi GM,” tuturnya.

Dicangkan, untuk November PT Metropolitan Golden Management siap melaunching dua hotel khusus milenial.

“Sebenarnya kami selalu mengikuti zaman, adanya hotel khusus milenial melihat generasi saat ini sangat hobi traveling dan selalu kesulitan mencari tempat yang aman, nyaman sesuai usianya dan terjangkau,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …