Tak Perlu Jauh-jauh, Bandung Juga Sajikan Kuliner Negeri Sakura. di Sini Tempatnya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Satu lagi kuliner Kota Bandung yang unik wajib dibeli sebagai buah tangan atau peneman minum teh Anda di rumah.


Tokyo Banana, cake berbentuk mirip sekali dengan buah pisang ini sudah buming di Negeri Sakura.

BACA JUGA:

10 Kuliner di Bandung yang Wajib Kamu Coba, Mulai yang Legendaris Hingga Modern

Liburan ke Bandung, Coba Kuliner Top Kaki Lima di Bandung Ini

Bahkan saking terkenalnya di Jepang, banyak yang menjadikannya sebagai oleh-oleh Jepang ke Indonesia.  Namun sekarang, untuk mendapatkannya tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang, karena di Bandung pun anda sudah bisa mendapatkannya. Namanya Bandung Banana.

Bandung Banana merupakan sponge cake berbentuk seperti pisang yang di dalamnya berisi fla pisang.  Namun mengikuti perkembangan, isiannya semakin beraneka ragam, ada coklat, strawberry, vanilla, oreo dan lainnya.

Satu Lagi Kuliner Khas Bandung, Keturunan Bakso dan Cilok. Pasti Sedap

“Untuk isiannya sendiri ada banyak, krim fla, strawberry, vanilla, coklat, creame chesee, nuttela, mix juga ada dan akan ada varian baru yaitu daging durian, bukan pastanya,” ujar Riezka Rahmatiana, pemilik usaha Bandung Banana.

Riezka sendiri merintis usaha dibidang kuliner pada 2004, berawal dari usaha pisang ijo, yang hingga saat ini sudah tersebar di seluruh daerah di Indonesia.  Saat tahun 2014 ia mengembangkan usaha baru yaitu Bandung Banana.

Tidak hanya sampai disitu, Riezka pun membuka brand lain yaitu Lady Banana.  Berawal dari hobi memakan buah pisang, hingga akhirnya ia mampu memliki usaha kuliner berbahan dasar pisang. Usahanya terbilang sukses di usianya yang masih muda.

“Kita merintis usaha ini dari nol, kita udah coba berbagai cara, akhirnya kelihatan hasil dari pisang ijo tahun 2007, terus kita juga bikin Bandung Banana di tahun 2014, dan sekarang kita bikin yang baru, namanya Lady Banana, tetep terus berinovasi aja di bidang kuliner,” tuturnya.

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.