Ketua KPU Jawa Barat Ajukan Mobil Fortuner

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Syahrir, SE

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Syahrir, SE

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengajukan anggaran Rp13 miliar ke DPRD Jabar. Pengajuan anggaran itu untuk tahapan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ketua Komisi I DPRD Jabar, Syahrir mengungkapkan, anggaran tersebut untuk kebutuhan pemeliharaan gedung dan pembelian penambahan fasilitas kantor, operasional, sosialisasi tahapan Pilpres dan Pinleg sampai tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS), serta pembelian kendaraan dinas/operasional.

“Kami menilai anggaran yang diajukan masih cukup realitis, tapi mengenai jumlah anggaran yang dapat disetujui dalam APRD Murni 2019 akan kami bahas lebih lanjut dalam rapat pembahasan dengan Badan Anggaran DPRD Jabar,” kata Syahrir, Selasa (16/10/2018) lalu.

Dari seluruh anggaran tersebut, alokasi pembelian kendaraan dinas diajukan Rp 4 miliar. Kendaraan tersebut untuk komisioner dan para pejabat KPU. Adapun untuk Ketua KPU jenis kendaraan Fortuner, komisioner kendaraanya Inova, sedangkan untuk sekretariat adalah Toyota Rush.

“Kendaraan operasional yang ada sekarang merupakan aset Pemprov Jabar dan sesuai aturan harus dikembalikan. Maka KPU mengajukan permohonan anggaran untuk membeli kendaraan operasional,” terang Syahrir.

(man/mun)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …